Bersama Brand Satu Ini, Kamu Bisa Nyaman Saat Berolahraga Sambil Menjaga Lingkungan

Ada yang pernah dengar brand fashion 1 People di sini? Siapa sangka brand fashion satu ini tak hanya membuat nyaman ketika digunakan, tapi juga peduli lingkungan, loh!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1 People (@1peopletogether) pada

Sebagai perempuan tentunya tak hanya mendambakan paras cantik saja, mendapatkan tubuh sehat adalah impian. Untuk mendapatkan tubuh sehat, salah satu hal yang perlu dilakukan adalah berolahraga. Namun, tak semudah yang dibayangkan, dalam berolahraga faktor kenyamanan jadi salah satu kunci sukses.

Pakaian olahraga yang nyaman membuat saya lebih bisa fokus dalam berolahraga. Oleh karena itu, saya mau ajak kamu kenalan sama brand sportwear yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, 1 People.

Baca Juga: Tak Sampai 30 Menit, Tapi Efeknya Seperti Olahraga Selama 2 Jam

Tentang 1 People

1 People, Brand Sustainable Asal Denmark Gandeng Wulan Guritno Sebagai Brand Ambassador (7)

1 People merupakan brand fashion ramah lingkungan asal Denmark yang sudah ada sejak 2012. Brand ini menghadirkan berbagai pakaian olahraga dengan material yang ringan dan nyaman digunakan.

Koleksi yang dimiliki brand sustainable fashion satu ini meliputi sport bra, tank top, legging, dan pakaian renang. Keunikan yang dimiliki brand satu ini adalah koleksi yang dimiliki terbuat dari kain polyamide daur ulang yang berbahan dasar serat nilon. Serat nilonnya sendiri merupakan hasil daur ulang limbah plastik dari kumpulan pukat harimau yang mengapung bebas di laut.

Yang membuat brand ini berbeda adalah 40% keuntungan yang didapatkan dari penjualan akan didonasikan untuk menjalankan program edukasi gratis. Edukasi ini ditujukan bagi wirausahawan lokal dan global yang peduli terhadap lingkungan dan sesama. Program edukasi gratis ini diberi nama “Business for Planet”. Tak hanya sampai situ, komitmen yang dimiliki 1 People untuk menjaga lingkungan juga dilihat dari kemasan pengiriman yang dipilih.

Baca Juga: 3 Aroma Pengharum Ruanagan Untuk Kembalikan Rasa Bahagiamu

Jika kamu membeli produk 1 People, kamu akan mendapatkan kemasan box disertai kartu yang terbuat dari recyled paper dan diwarnai dengan pewarna alami. Stiker logo yang digunakan pada box juga terbuat dari bio-compostable paper. Menarik banget kan? Terlihat bagaimana keseriusannya untuk menjaga lingkungan.

1 People, Brand Sustainable Asal Denmark Gandeng Wulan Guritno Sebagai Brand Ambassador (9)

Oh iya, resmi masuk ke Indonesia brand asal Denmark ini menggandeng Wulan Guritno sebagai brand ambassadornya. Tentunya bukan tanpa alasan 1 people menggandeng Wulan Guritno sebagai brand ambassadornya. Ketertarikan Wulan Guritno terhadap isu-isu sosial dan lingkungan dirasa sejalan dengan visi yang dimiliki 1 People.

Sebagai brand ambassador, tentunya Wulan Guritno berperan untuk menyampaikan pesan-pesan positif yang dimiliki kepada masayarakat luas. Wulan juga mengingatkan bahwa upaya menjaga lingkungan dan berbuat kebaikan bisa dilakukan dari hal sekecil apapun.

1 People, Brand Sustainable Asal Denmark Gandeng Wulan Guritno Sebagai Brand Ambassador (4)

Menarik banget kan? Kita semua bisa berolahraga dengan pakaian yang nyaman dan juga berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Penasaran dengan koleksinya? Kamu bisa langsung lihat koleksi 1 People di website resmi mereka, https://1people.com/.

Penulis: Annisa P Putri