Ini Jadinya kalau Aplikasikan 100 Layer Foundation di Wajah

Kalau kata mama dulu, “Jangan pakai makeup tebal-tebal.” Tapi rasanya nasehat itu nggak sampai ke YouTuber Josefin Lillakas yang tinggalnya di luar negeri sana. Dia niat banget mengaplikasikan 100 layer foundation di wajahnya!

Yup, kamu tidak salah baca. YouTuber Josefin Lillakas memang benar-benar mengaplikasikan 100 layer foundation di wajahnya sendiri. Tujuannya? Sepertinya sih niatnya memang untuk seru-seruan saja.

Produk yang dipilih Josefin untuk videonya kali ini adalah L’Oréal Paris True Match Foundation dan aplikator yang digunakan adalah that famous beauty blender. Ternyata butuh kesabaran khusus untuk Josefin mengaplikasikan tiap layernya. Ia bahkan beberapa kali harus menggunakan hair dryer untuk mengeringkan foundation untuk bisa mengaplikasikan layer berikutnya. Total waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke 100 layer adalah kurang lebih 3 jam!

Hasilnya? Perempuan berambut blonde ini malah terlihat jauh lebih tua seketika! See? Makeup terlalu tebal sudah terbukti akan membuat kamu terlihat lebih tua. Noted.