Atasi Masalah Kulit Cenderung Berminyak Dengan Produk Skincare Yang Tepat

Untuk melengkapi rangkaian yang sudah ada, Bioderma meluncurkan Bioderma Sebium Lotion dan Bioderma Sebium Mat Control.

Memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak memang cukup tricky. Pakai makeup jadi susah dan kulit terlihat lebih kusam. Untuk mengatasinya, diperlukan penanganan dan produk yang tepat. Salah produk bisa membuat kulit dehidrasi. Memangnya kulit berminyak bisa dehidrasi juga?

Yes! Kulit berminyak bisa mengalami dehidrasi. Sebagian besar produk perawatan kulit yang ada hanya memberikan efek matte tanpa memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit. Oleh karena itu, dengan ilmu pengetahuan dan riset yang telah dikembangkan, Bioderma akhirnya meluncurkan dua produk untuk melengkapi rangkaian Sebium sebelumnya, yaitu Bioderma Sebium Lotion dan Bioderma Sebium Mat Control.

Lengkapi Perawatan Kulitmu Dengan Dua Produk Baru Bioderma Sebium (1)

Dalam acara peluncurkan kedua produk ini, hadir Dr. Jonathan Raharjo Subekti Sp.KK, yang merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Jonathan menjelaskan bagaimana mengatasi kulit yang cenderung berminyak. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

Bioderma Sebium Lotion

Lengkapi Perawatan Kulitmu Dengan Dua Produk Baru Bioderma Sebium (2)

Merupakan toner wajah yang dapat menjaga kelembapan kulit kombinasi cenderung berminyak hingga delapan jam. Digunakan setelah mencuci wajah dan berfungsi menyeimbangkan pH kulit juga meregulasi produksi sebum.

Produk ini memiliki tekstur yang cair dan tidak lengket, sehingga membuat wajah segar. Toner dapat membantu mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan kulit selanjutnya. Berdasarkan hasil tes yang dilakukan, produksi sebum berkurang sebanyak 40% setelah penggunaan di hari ke-28.

Bioderma Sebium Mat Control

Lengkapi Perawatan Kulitmu Dengan Dua Produk Baru Bioderma Sebium (1)

Merupakan moisturizer atau pelembap wajah yang memiliki triple action, yaitu moisturizing, mattifying, dan smoothig. Efek dari penggunaan moisturizer ini bisa langsung kamu rasakan. Dengan moisturizer ini, kamu bisa bebas kilap hingga delapan jam. Unsur pelembapnya juga menghaluskan pori-pori dan blemish selama delapan jam, serta menghidrasi kulit hingga dua belas jam.

Berdasarkan hasil tes yang dilakukan menunjukkan bahwa 90% pada kilau wajah berkurang setelah penggunaan hari ke-7. Selain itu, tekstur kulit menjadi lebih baik hingga 86% setelah penggunaan hari ke-7.

Baca Juga: Ini Alasan Produk Perawatan kulit Bioderma Terkenal Di Kalangan Dokter Kulit

Detya Amanda selaku Product Training Manager Bioderma menginformasikan bahwa kedua produk terbaru ini dilengkapi dengan FluidActiv™ patent yang berfungsi untuk meregulasi produksi dan menjaga kualitas sebum. Sehingga kamu bisa mendapatkan hasil wajah tampak matte dan kelembapan kulit tetap terjaga.

Wah, dengan kepopuleran produk-produk Bioderma sebelumnya, kamu tentu juga jadi penasaran untuk mencoba kedua produk ini, seperti kami, kan? Shall we, ladies?

Penulis: Annisa P Putri