Intip Yuk 3 Gaya Rambut Unik Dari Paris Fashion Week 2019 Seri Haute Couture Fall/Winter 2019/20

Pekan mode Paris 2019 seri Haute Couture Fall 2019 atau Paris Couture Fall 2019 baru saja selesai digelar.

Paris Couture Fall 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 30 Juni 2019 hingga 4 Juli 2019 ini menampilkan sejumlah karya desainer ternama dunia seperti Chanel, DIOR, dan Givenchy. Hasil karya para desainer memang patut diacungi jempol. Karena, mereka yang tampil dan mendapat gelar desainer Haute Couture bukanlah desainer sembarangan.

Dalam setiap ajang mode, selain busana “mewah” yang ditampilkan, para model tampil dengan riasan dan gaya rambut yang eye catching. Berikut ini tiga gaya rambut unik dari para model runaway Paris Couture Fall 2019 seperti yang dilaporkan oleh majalah online Allure.

Chanel Fall 2019 Couture: Minimal Ponytails

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CHANEL (@chanelofficial) pada

Pada penampilan musim ini, penata rambut Sam McKnight memilih model rambut yang mudah dan minimal untuk dipadupadankan dengan busana musim gugur Chanel 2019. McKnight menata setiap model dengan kuncir rambut (ponytail) rendah yang diikat dengan pita hitam tipis yang simpel.

Fendi Fall 2019 Couture: Matching Mushroom Cuts

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fendi (@fendi) pada

Selanjutnya untuk para model Fendi, penata rambut Sam McKnight menciptakan wig bob dengan potongan tumpul dan mengecatnya sesuai dengan pakaian yang dikenakan. Potongan ini terlihat seperti jamur, ya? Dengan menyesuaikan tatanan rambut dan rias wajah, tentunya hal ini akan jadi salah satu tren kecantikan terbesar dari couture week.

Baca Juga: Ini Cara Dapatkan Rambut Ikal Bergelombang Bak Perempuan Korea

Givenchy Fall 2019 Couture: Aerodynamic Hair

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⚡️MERY AND YOL⚡️ (@meryandyoldevilrock) pada

Ada yang tak biasa dari penampilan para model Givenchy untuk penampilan kali ini. Rambut para model ini dibuat seolah menentang gravitasi. Unik dan menarik banget, ya? Dengan sedikit setuhan mengacak rambut akan mendapatkan kesan punkish yang keren banget.

Penulis: Annisa P Putri