Tak Hanya Untuk Wajah, Yuk Rawat Bibir Dengan Produk Lip Serum Di Bawah Rp100.000 Ini

Lip serum merupakan salah satu rangkaian perawatan bibir. Kandungan yang dimiliki lip serum akan membuat bibir kembali kenyal dan lembap, serta membantu mengembalikan warna asli bibir.

Beberapa brand menghadirkan produk perawatan bibir dengan berbagai varian dan harga. Yang kami pilihkan di bawah ini adalah produk lip serum dengan harga di bawah Rp100.000.

ElshéSkin Lip Serum (Rp65.000)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Healthy Skin Beautiful Skin (@elsheskin) on

Membantumu mendapatkan kembali kelembutan bibir dan warna alaminya. Kandungan madu, Persea Gratissima (Avocado) oil, dan Vitis Vinifera (Grape) seed oil di dalamnya tentu akan menjaga bibir tetap sehat, lembut, dan lembap. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp65.000 di official store ElshéSkin.

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Official Mineral Botanica (@mineralbotanica) on

Dengan kandungan shea butter, vitamin E, dan madu, produk ini bisa menyelamatkanmu dari bibir pecah-pecah. Lip cream ini juga membantu melembapkan bibir.  Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp45.900 di official store Mineral Botanica.

Skinfood Avocado & Honey Lip Serum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 스킨푸드 SKINFOOD (@skinfood_official) on

Kamu pasti sudah tak asing dengan produk satu ini. Memiliki kandungan perpaduan buah alpukat dan madu yang kaya akan vitamin C membuat bibir menjadi lebih lembap dan cerah. Serum ini juga memiliki warna merah yang tipis, sehingga ketika diaplikasikan akan menghasilkan warna bibir yang natural.

Produk ini tak hanya berfungsi sebagai serum tapi juga sebagai lip balm yang digunakan di siang hari. Lip serum ini juga dilengkapi SPF8. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp51.000.

Baca Juga: 3 Produk Terbaru Dari Make Over Yang Wajib Kamu Coba

Gimana ladies, cukup terjangkau, kan? Untuk kamu yang belum pernah mencoba produk perawatan bibir satu ini, saatnya kamu mencoba dan dapatkan bibir yang sehat.

Penulis: Annisa P Putri