3 Perawatan Kecantikan Praktis Biar Kamu Siap Dengan Cepat, Buat Sambut Senin Yang Supersibuk!

Selamat hari Senin ♥

Kombinasi ngantuk (plus masih bawaan mager libur weekend), diburu waktu biar tidak telat nyampe kantor, dan mesti meeting pagi, duuhhhh, sungguh bikin hari Senin kerap penuh drama.

Mungkin kamu butuh bergelas-gelas kopi buat hadapi hari Senin. Bukan penikmat kafein? Jangan khawatir. Kamu tetap bisa kok memakai produk kecantikan serbakopi.

Kamu juga bisa mengandalkan tiga perawatan kecantikan dari Elizabeth Arden ini agar persiapanmu menyambut Senin lebih cepat, praktis, namun maksimal. Ikutin tiga langkah ini:

Bersihkan Sekaligus Eksfoliasi Kulit 

perawatan di hari senin - Elizabeth Arden Visible Difference Skin Balancing Exfoliating Cleanser
http://www.elizabetharden.com

Kalau jenis kulitmu kombinasi normal dan berminyak, kamu butuh pembersih wajah yang dapat membersihkan tanpa terlalu berlebihan mengontrol kadar minyak kulitmu. Karena tetap saja, kulit yang sehat itu butuh kelembapan yang optimal agar tampak cerah bersinar dan terasa lembut.

Makanya kamu perlu facial foam multifungsi, Elizabeth Arden Visible Difference Skin Balancing Exfoliating Cleanser, yang dapat membersihkan kulit secara lembut sekaligus menyingkirkan sel-sel kulit mati tanpa mengganggu keseimbangan kondisi kulit yang rentan terpengaruh berbagai faktor.

Baca Juga: Coba Dulu Sampel Produk Perawatan Kulit Dari Elizabeth Arden Untuk Tahu Yang Mana Cocok Buat Kulitmu!

Seri Visible Difference ini memang diformulasi berdasarkan pengalaman perawatan ala spa selama 100 tahun. Untuk facial foam-nya, terdapat micro-beads dengan butiran-butiran bulat dan halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa merusak kulit.

Setelah membersihkan kulit, jangan lupa pakai toner sehingga dapat meringkas tampilan pori-pori dan kulit pun jadi segar, bersinar, dan terevitalisasi.

Jaga Kelembapan Kulit Tubuhmu

A post shared by 真弓/Mayumi (@5mmm8) on

Perawatan di hari Senin yang tak kalah penting adalah perawatan kulit tubuhmu. Tahu sendiri kan, kondisi lingkungan di tempat kerja cenderung tidak bersahabat di kulit (panas terik di luar ruangan, AC dingin tapi mengeringkan di dalam ruangan, polusi, dan lainnya).

Makanya kamu perlu menjaga kelembapan kulit tubuhmu dengan Elizabeth Arden Eight Hour® Cream Intensive Moisturizing Body Treatment. Pelembap tubuh ini termasuk dalam rangkaian klasik dan legendaris yang banyak memenangkan penghargaan, yaitu Eight Hour®.

Pelembap tubuh ini dapat membantu mengatasi kekeringan kulit dan kulit yang pecah-pecah. Formulanya menyerap ke dalam kulit secara mendalam dan dapat melembapkan kulit secara intens.

Karena kadar pelembapnya yang tinggi, Elizabeth Arden Eight Hour® Cream Intensive Moisturizing Body Treatment menjadikan kulit terasa sangat lembut dan halus dalam waktu yang lamaaaa. Bisa sampai delapan jam pemakaian loh! Jadi praktis buat kamu yang sibuk berat di hari Senin, karena tak perlu aplikasi ulang berkali-kali.

Aplikasikan di area-area tubuh yang rentan kering seperti di siku, lutut, dan tumit.

Lembapkan Bibir Dengan Warna Vibran Dan Kilau Brilian

Senin boleh rempong tapi bibir harus tetap ‘on’. Ya kan?! Hehehe.

Elizabeth Arden punya lip gloss populer yang jadi andalan banyak perempuan aktif. Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lip Gloss merupakan lip gloss dengan formula multidimensi dan kaya pelembap yang memberikan bibir warna nan vibran, tahan lama, dan kilauan yang mengagumkan.

Beautiful Color Luminous Lip Gloss punya tekstur yang halus, warna yang kaya, dan penuh kilau. Di dalamnya diperkaya bahan-bahan pelembap sehingga saat memakai lip gloss antilengket ini terasa seperti memakai lip balm yang menenangkan dan memberi kenyamanan di bibir.

Lip gloss ini ‘dipersenjatai’ dengan teknologi Maxi-lip™ untuk membantu produksi kolagen alami sehingga bibir akan tampak penuh berisi dan kenyal. Untuk tips pemakaiannya, Rebecca Restrepo, Global Makeup Artist dari Elizabeth Arden menyarankan:

“Untuk mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh, aplikasikan lip gloss menggunakan contouring applicator-nya yang berbentuk “kayuh”. Sapukan di bagian tengah bibir, fokuskan di bagian cupid’s bow (bagian tengah bibir atas).” Cuss, langsung keren deh jadinya si bibir cantikmu!

Dannn, kamu pun siap menyambut your Manic Monday dengan lebih menyenangkan. Lebih seru lagi, kalau kamu ikutan #eBLUSHxElizabethArden Giveaway juga. Yuk mariiii!