Bukan Cuma Harus Paham Maunya Si Dia, Tapi Pahami Juga Kebutuhan Kulitmu Yang Berbeda-Beda!

Ritme aktivitas harianmu yang naik turun akan memengaruhi kondisi kulitmu. Tahu tak kalau kulit juga akan menunjukkan reaksi yang berbeda tergantung aktivitas apa yang kamu lakukan?

Makanya perawatan kulit yang tiap orang butuhkan, akan berbeda-beda pula dan perlu bekerja untuk menyeimbangkan antara aktivitas sehari-harimu dengan kondisi kulitmu masing-masing.

Hadeuh, pusing yak?! Ternyata bukan cuma harus paham maunya si dia. Namun ternyata, kulit pun harus dipahami, kondisinya bagaimana dan butuhnya apa?

Entah kamu lebih banyak beraktivitas di luar ruangan atau dalam ruangan, pastinya tiap orang akan membutuhkan perawatan kulit yang berbeda pula. Jangankan kulit, rambut dan kulit kepala saja bisa mengalami stres sehingga butuh perawatan yang merileksasi.

Nah, ritual perawatan kulit wajah seperti apa yang masing-masing dari kamu, gunakan sehari-hari? Hmmm, mungkin menggunakan pembersih wajah, lalu toner, pelembap, dan diakhiri dengan tabir surya ya? Itu memang rangkaian perawatan kulit mendasar. Namun oops, sepertinya kamu terlupa akan sesuatu. Bagaimana dengan booster?

Baca Juga: 5 Langkah Penting Agar Perawatan Kulitmu Bekerja Dengan Baik!

Meski terdengar “baru” di industri kecantikan, sebenarnya booster sangat diperlukan. Booster merupakan perawatan spesial untuk menjaga dan mengatasi permasalahan kondisi kulit sesuai dengan gaya hidupmu dan pengaruh lingkungan.

Perlu diingat, booster bukanlah serum! Karena konsentrasi bahan aktifnya yang tinggi, booster tidak bisa dipakai sendiri. Ia harus dicampur dengan pelembap atau masker.

Booster andalan eBLUSH adalah Clarins Booster yang punya tiga varian dengan manfaat yang berbeda-beda. Yuk kenali satu per satu dan pilih yang sesuai kebutuhan kulitmu:

1. Clarins Booster Detox

Clarins Booster Detox cocok untuk kulit yang sering terkena polusi ekstrem, asap rokok, sering mengonsumsi junk food, dan berpesta.

Dengan kandungan green coffee, Clarins Booster Detox berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit wajah agar wajah yang kusam akibat sering terkena asap rokok, polusi, dan efek buruk junk food, bisa menjadi cerah dan tetap kenyal.

2. Clarins Booster Repair

Clarins Booster Repair, cocok untuk kulit yang sering terkena paparan sinar matahari, kandungan air yang negatif (garam atau klorin), iklim ekstrem, dan perawatan kosmetik minor.

Dengan kandungan mimosa, Clarins Booster Repair berfungsi mengurangi ketidaknyamanan kulit, memperkuat kulit, dan mengurangi kemerahan kulit akibat terbakar sinar matahari, sering terkena kandungan garam dan klorin pada air, iklim ekstrem, dan perawatan kulit minor.

3. Clarins Booster Energy

Clarins Booster - Energy
https://www.instagram.com/clarinsclub.id/

Clarins Booster Energy, cocok untuk kulit lelah akibat bergadang, kesibukan, jet lag, atau yang sedang melakukan diet.

Dengan kandungan ginseng, Clarins Booster Energy berfungsi mengurangi tanda kelelahan pada kulit, membuat kulit menjadi berenergi kembali, dan mengembalikan cahaya kulit akibat kesibukan, sering bergadang, sedang diet, ataupun jet lag.

Sekarang, tinggal pilih Clarins Booster mana yang sesuai kebutuhan kulitmu. Kalau sudah dapat Clarins Booster yang tepat, kamu tinggal mencampurkan tiga sampai lima tetes Clarins Booster pada pelembap pagi, pelembap malam, masker, face oil, BB cream, atau foundation-mu.

Kamu bisa pakai Clarins Booster selama sehari, seminggu, atau bahkan sebulan, pokoknya kapan saja kulitmu butuh booster untuk kembali ke kondisi kulit yang sehat.

Kalau kamu pingin nyobain Clarins Booster, yuk ikutan #eBLUSHxClarins Giveaway sekarang! Buruan!

Penulis: Annisa P Putri