3 Produk Sampo Hijab Ini Bikin Rambut Lebih Wangi dan Terawat. Beraktivitas Jadi Lebih Nyaman!

Buat kamu yang berhijab, sudah waktunya kini kamu beralih ke sampo hijab! Pilihan produk ini tepat untuk mengawali perlindungan rambutmu dari masalah-masalah yang rentan terjadi di mahkotamu.

Meski hijab bisa melindungi rambut kamu dari paparan sinar matahari dan polusi udara, tetap saja risiko rambut terancam rusak dapat terjadi jika tidak dirawat. Persoalan rambut yang sering dihadapi perempuan berhijab diantaranya rambut lepek, berbau tidak sedap, dan muncul ketombe. Kalau sudah begini, kulit kepala pun terasa panas, lembap, dan gatal.

Tidak ingin garuk-garuk kepala seharian kan, ladies? Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan produk yang diformulasikan khusus untuk para pemakai hijab, salah satunya adalah sampo.

Berikut ini adalah tiga produk sampo khusus untuk kamu yang berhijab.

Baca Juga: Sampo Kering Cocok untuk Semua? Baca Dulu Informasi Dasarnya!

Sampo Hijab Untuk Rambut Berketombe

Rejoice Shampoo Anti Ketombe 3-in-1, sampo yang diformulasikan untuk memberikan tiga manfaat sekaligus. Ketiga manfaatnya ialah mengatasi ketombe, membuat rambut lebih lembut, dan menghilangkan rasa gatal di kulit kepala.

Kandungan Zinc Pyrithione (ZPT) serta menthol yang ada di sampo ini dapat mengatasi ketombe yang membandel sekaligus mendinginkan kulit kepalamu ladies. Selain itu, kandungan lainnya seperti serum pelembut dan creambath essence mampu membuat rambut menjadi halus.

Untuk harga Rejoice Shampoo Anti Ketombe 3-in-1 per 340ml adalah Rp33.900.

Sampo Hijab Untuk Rambut Berminyak dan Lepek

Sebagai salah satu pelopor sampo untuk kaum perempuan berhijab di Indonesia, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume Shampoo bisa jadi pilihan untuk kamu yang memiliki tipikal rambut berminyak dan mudah lepek. Teknologi perfume touch yang ada di dalamnya dapat membuat rambut kamu harumnya tahan hingga 48 jam loh, ladies! Tak hanya itu, kandungan bahan alami seperti buah stroberi dan mint membuat rambut terlihat segar dan tidak lepek.

Harga Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume Shampoo per 170ml adalah Rp21.600.

Baca Juga: Atasi Masalah Rambut Kamu dengan Hair Therapy Ini!

Sampo Hijab Untuk Rambut Rontok

Yang terakhir, datang dari produk lokal halal Wardah. Bukan cuma produk kosmetik, mereka juga mengeluarkan produk sampo. Wardah Shampoo Hairfall Treatment ini dapat menjaga kekuatan rambutmu sehingga rambut rontok karena patah pun berkurang. Perpaduan bahan-bahan alami dan scentlock fragrance di sampo tersebut dapat mengunci wangi harum pada rambut.

Mengenai harganya, untuk ukuran 170 ml Wardah Shampoo Hairfall Treatment dihargai sebesar Rp25.000.

Dengan rekomendasi sampo di atas, masalah rambut untuk kamu yang berhijab pun dapat teratasi. Beraktivitas semakin nyaman dan bebas deh, ladies!

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu