3 Tahap Untuk Menciptakan Kompleksi Kulit Yang Sempurna Biar Kelihatan Kayak Hasil Foto High Definition

Meski kami bukan termasuk selfie mania, namun kalo lagi niat buat narsis dikit, tampil dengan kulit flawless itu wajib hukumnya. Agak-agak superfisial sih, namun it’s so human right? #caripembenaran. Makanya beauty filter di smartphone harus selalu on. hehehe.

Buat yang kurang suka pakai beauty filter (biasanya hasilnya terlalu kinclong, kurang natural), kamu bisa kok tetap tampil flawless #NoFilter. Yang bikin kompleksi kulitmu bisa sempurna di real life maupun di hasil foto adalah seri Make Up For Ever Ultra HD yang memanfaatkan teknologi inovatif termasuk 4K Complex nan unik yang terdiri dari tiga bahan utama.

Ada Pure Focus Pigments yang dapat meningkatkan kesempurnaan, menyembunyikan noda kusam pada wajah, dan menjernihkan kulit. Ada pula Radiance Booster yang berfungsi meningkatkan mikrosirkulasi kulit, membuat wajah lebih bercahaya, dan mendapatkan skin tone yang sempurna. Sedangkan kandungan Hyaluronic Spheres bekerja untuk melembapkan kulit, menyamarkan noda pada wajah, dan membuat kulit wajah terasa nyaman.

Baca Juga: Produk Make Up For Ever Andalan Makeup Artist Aldo Akira

Bukan hanya punya tiga bahan utama yang canggih. Seri Ultra HD ini punya tiga tahap aplikasi buat kamu dapetin kompleksi kulit yang sempurna itu. Ini dia tiga tahap penting tersebut:

1. Hidrasi Dan Persiapkan Kulit

Awali rutinitas makeup kamu dengan aplikasi Make Up For Ever Ultra HD Skin Booster Hydra-Plump Serum (Rp630.000) dan Ultra HD Lip Booster Hydra-Plump Serum (Rp430.000) yang merupakan boosters pertama. Skin Booster bekerja untuk melembapkan dan memberikan efek lebih kenyal dengan hyaluronic acid dan collagen booster, sekaligus dapat membantu menghaluskan kulit wajah dengan ekstrak minyak argan. Tersedia satu shade yang cocok untuk semua warna kulit.

Sedangkan Lip Booster bekerja untuk melembapkan dan memberikan efek lebih kenyal pada kulit bibir berkat kandungan 2% hyaluronic acid dan loofah oil. Kalau kamu pake, bibir kamu akan tampak glossy dan bercahaya karena Lip Booster diperkaya empat macam emollient oils. Lip Booster punya dua pilihan shade.

2. Menutup Dan Menyamarkan

Buat bikin kanvas kulit yang mulus, kamu bisa memilih Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation (Rp710.000) yang merupakan foundation nomor 1 brand ini atau Ultra HD Stick Foundation (Rp710.000) kalau kamu ingin foundation yang multifungsi juga buat contouring. Sedangkan Ultra HD Concealer (Rp540.000) bisa jadi andalan buat menyamarkan noda dan kekurangan di wajah.

3. Mengeset Dan Menyempurnakan Hasil Akhir

Ini tahap terakhir buat nyempurnain tampilan Ultra HD kamu. Bubuhkan bedak Make Up For Ever Ultra HD Microfinishing Loose Powder (Rp630.000) yang dapat menyamarkan noda pada wajah dengan efek transparan, serta sebagai finishing powder untuk kompleksi yang flawless.

Alternatif lain yang oke banget dipakai juga buat touch up adalah Ultra HD Microfinishing Pressed Powder (Rp630.000) dengan tiga pilhan shade: Translucent, Banana, dan Peach. Tuh kan, emang seri Ultra HD ini lengkap banget buat kamu bisa dapetin kompleksi kulit sempurna kayak hasil foto high definition. EAAAA.
Kalo kamu sudah punya koleksi Ultra HD namun masih bingung cara aplikasi yang benar, kamu bisa belajar pada para ahlinya di Make Up For Ever. Seperti pada kesempatan makeup workshop LEARN FROM THE PRO yang diadakan brand ini beberapa waktu yang lalu. Make Up For Ever menggandeng tujuh orang makeup artist ternama Indonesia yang telah menjadi bagian dari #ULTRAHDGENERATION.

Ke-7 maestro makeup itu adalah Marlene Hariman, Irwan Riady, Laode Yusuf yang banyak menangani makeup Ashanty, Dean, Arman Armano, Bubah Alfian yang ngetop di kalangan selebriti papan atas, dan Anpa Suha yang hasil karyanya sangat disukai Krisdayanti dan Syahrini.

Baca Juga: Makeup Artist Ini Bikin 12 Karakter Makeup Berdasarkan Zodiak Yang Ada

Ke-7-nya punya karakter makeup yang sesuai dengan signature style-nya masing-masing. Dan dalam makeup workshop tersebut, tiap makeup artist itu berbagi banyak tips dan trik dalam menggunakan seri Ultra HD. Wuahhh, menarik banget. Makanya buat kamu para beauty enthusiast, yuk turut serta jadi bagian dari #ULTRAHDGENERATION.