Rekomendasi 3 Pelembap Pilihan untuk Kulit Berminyak

Siapa yang berpikir, memiliki kulit berminyak itu nggak perlu menggunakan pelembap?

Meski memiliki kulit berminyak bukan berarti kita tidak membutuhkan pelembap atau moisturizer. Selain melembapkan, moisturizer sendiri memiliki fungsi untuk menutrisi kulit. Oleh karena itu, memilih moisturizer untuk kulit berminyak juga perlu diperhatikan. Moisturizer yang ringan dan oil-free bisa jadi pilihan.

Baca Juga : Sibuk Pagi Hari Bukan Alasan Untuk Tidak Menggunakan Skincare Loh! Ikuti Tips Ini Yuk Agar Pagimu Lebih Hidup

Namun, sudahkah kamu memilih moisturizer yang tepat? Kalau belum, kami memiliki tiga produk moisturizer andalan yang mungkin bisa cocok denganmu. Siapa tahu produk-produk ini bisa jadi soulmate kamu untuk membuat kulit tetap lembap tanpa membuatnya semakin berminyak.

Clinique Dramatically Different™ Moisturizing Gel

Bingung Mencari Pelembap Untuk Kulit Berminyak Cari Tahu Disini Yuk! (2)
https://www.mecca.com.au/

Produk yang telah teruji secara dermatologi ini mampu menjaga keseimbangan kulit berminyak. Teksturnya yang gel, ringan, dan mudah meresap di kulit. Moisturizer dari Clinique ini memiliki dua kemasan, yaitu 50 ml dan 125 ml.

Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream

Bingung Mencari Pelembap Untuk Kulit Berminyak Cari Tahu Disini Yuk!
https://www.kiehls.com.sg/

Kiehls Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream memberikan kelembapan yang pas untuk kulit berminyak. Efek dingin yang dihasilkan saat pertama kali pemakaian membuat kulit terasa segar. Kamu bisa gunakan produk ini pagi dan malam hari. Produk ini memiliki isi 50 ml dan dibanderol harga Rp500.000.

L’Occitane Aqua Reotier Ultra Thirst-Quenching Gel

Bingung Mencari Pelembap Untuk Kulit Berminyak Cari Tahu Disini Yuk! (3)
https://natonic.com.au/en/l-occitane-aqua-reotier-ultra-thirst-quenching-gel-50ml

Meski tergolong baru, produk ini sukses mengambil hati kami. Tekstur gelnya melembapkan dan menyegarkan kulit tanpa membuatnya semakin berminyak. Ringan digunakan dan tak lengket di kulit. Produk ini memiliki isi 50 ml dan dibanderol dengan harga Rp565.000

Another tips, memilih moisturizer dengan tekstur gel atau dengan kandungan water-based bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu pemiliki kulit berminyak. Selamat mencoba!

Penulis: Annisa P Putri