4 Pilihan Sleeping Mask Dari Innisfree Untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Menatap mentari pagi dengan kulit glowing, bagaimana bisa? Tentu bisa dong!

Untuk mendapatkan kulit glowing di pagi hari, pastinya kamu harus memenuhi kebutuhan kulit dengan nutrisi yang tepat di malam hari. Bagaimana caranya? Tenang, tak perlu risau. Kamu cukup gunakan perawatan kulit di malam harimu ditambah dengan masker tidur. Pastikan masker tidur yang kamu gunakan harus sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

Bicara soal masker tidur, ada yang baru nih dari brand asal Pulau Jeju, Innisfree. Bukan rahasia lagi, kalau Innisfree merupakan salah satu brand yang memiliki konsep natural. Innisfree juga tak pernah kehabisan ide untuk terus berinovasi. Salah satunya yang terbaru adalah Innisfree sleeping mask.

Masker tidur ini untuk melengkapi seri masker tidur Innisfree yang telah ada sebelumnya. Hadir dengan empat varian yang disesuaikan dengan setiap permasalahan kulit yang dihadapi.

Baca Juga: Bagaimana jadinya kalau masker wajah digabungkan dengan es krim?

Anti Aging

Innisfree Anti Aging
Instagram/innifreeindonesia

Jika kamu memiliki tanda-tanda penuaan atau aging, kamu bisa pilih Jeju Orchid Sleeping mask. Masker ini memiliki kandungan kacang hijau Jeju dan minyak lavender yang berfungsi merawat kulit. Wah, mantap! Kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada tanda-tanda penuaan dini. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp240.000.

Hydrating

Sleeping Mask Green Tea
Instagram/ innisfreeindonesia

Hmm, memiliki kulit kering terkadang memang menyebalkan! Tapi tenang, Innisfree punya solusinya, kok! Kamu pasti sudah tidak asing kan dengan rangkaian Innisfree Green Tea. Nah, sekarang kamu bisa menambahkan Green Tea Sleeping Mask untuk membantu menutrisi kulitmu agar tetap terhidrasi dan lembap. Kandungan enzim dari green tea membuat kulit lebih elastis dan membuat pH kulit menjadi lebih sehat. Kulit wajah akan terjaga kelembapannya sepanjang malam dan menyiapkan wajah lebih segar di pagi harinya. Dapatkan produk ini dengan harga Rp220.000.

Baca Juga: Masker Wajib Coba Di Bawah 75 Ribu Rupiah

Brightening

Brightening sleeping mask
Instagram/ innisfreeindonesia

Ingin kulit tampil cerah dan fresh esok hari? Kamu bisa coba Whitening Pore Sleepping Mask. Produk ini memiliki kandungan Jeju Tangerin yang berfungsi mencerahkan, menghambat perkembangan melanin untuk meratakan warna kulit, dan merawat pori untuk hasil kulit yang lembut dan mulus. Deep Brightening Capsules-nya juga membantu mengontrol sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Produk ini dijual seharga Rp280.000.

After Peeling care

Innisfree Wine Jelly sleeping mask
dermacarebranches dot com

Kulit lelah setelah terpapar polusi dan debu bisa kamu tangani dengan baik menggunakan Wine Jelly Sleeping Mask. Produk ini bekerja untuk meregenerasi kulit selama kamu terlelap. Lihat, walaupun kamu tertidur, kulitmu tetap bekerja. Masker ini juga memiliki fungsi menutrisi kulit agar nampak lebih lembut dan kenyal. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp190.000.

Gimana, ladies, apakah kamu tertarik mencoba salah satu sleeping mask di atas? Kamu tinggal pilih mana masker tidur yang sesuai dengan kondisi kulitmu saat ini. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu dan tunggu deh hasilnya. Kamu bisa langsung dapatkan produk-produk ini di store Innisfree terdekat.

So, selamat mencoba!

Penulis: Annisa P Putri