4 Brand Lokal yang Luncurkan Produk Lip Tint Wajib Coba

Produk kosmetik bibir memang tidak ada matinya. Sepanjang tahun 2018 banyak tren yang bermunculan. Mulai dari tren produk lip cream, lipstik bahkan sampai lip gloss.

via GIPHY

Khusus untuk produk kosmetik bibir, satu yang bisa dibilang sangat populer di tahun 2018 adalah lip tint. Bahkan, tren ini juga dirangkul oleh brand kosmetik lokal. Selain lebih mudah didapatkan, lip tint keluaran brand lokal juga punya warna dan kualitas yang nggak kalah keren. Serunya lagi, harganya juga cenderung sangat terjangkau. Belum lagi nih, kemasannya juga lucu-lucu dan bikin gemas.

Nggak percaya? Di bawah ini ada beberapa lip tint dari brand lokal yang wajib kamu coba. Check this out, ladies!

BLP Beauty Lip Stain 

Hadir di awal tahun 2018, BLP Beauty meluncurkan BLP Beauty Lip Stain. Bukan BLP Beauty namanya, jika tampilannya tidak menggemaskan. Dikemas dalam botol transparan dan tutup berwarna putih, membuat produk ini tampil menawan dan menarik mata.

Karena merupakan water based lip color, BLP Beauty Lip Stain memiliki formula yang terasa ringan di bibir, namun memiliki tekstur yang sedikit kental. Tersedia dalam 3 warna, Grenadine Red, Heather Peach, Wild Berries. 

Dengan sekali pulasan BLP Beauty Lip Stain, kamu bisa langsung mendapatkan ombre lips ala artis Korea.

Emina Magic Potion Lip Tint

Tidak hanya punya kemasan yang lucu, produk dari Emina ini juga punya nama yang unik, Emina Magic Potion.

Produk lip tint yang satu ini terkenal banget dengan formulanya yang lembap. Tidak membuat kulit bibir kering sama sekali bahkan untuk dipakai seharian. Lip tint ini juga sangat mudah untuk diratakan ke seluruh permukaan bibir.

Teksturnya menurut saya beda dengan watery gel tint pada umumnya karena lip tint dari Emina ini lebih cair, tidak lengket dan tidak menggumpal. Pokoknya the best deh!

Emina Magic potion ini memiliki 3 varian warna, yaitu Scarlet (berry),  Sunglow (orange) dan Smitten (pink).

Baca Juga : Serba Glossy Jadi Tren Makeup 2017 yang Direkomendasikan Makeup Artist

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

Setelah Emina, keluarga Paragon yang satu ini juga tidak ketinggalan dengan koleksi Wardah Everyday Cheek & Lip Tint.

Sesuai namanya, produk ini tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai lip tint, namun juga sebagai blush on cair yang memberikan kesan merona alami di pipimu.

Hadir dengan kemasan botol bening dan tutup putih, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint punya tiga varian warna yang terinspirasi dari buah-buahan, yaitu Red,Set,Glow; My Baerry; dan Pink On Point.

Buat pecinta wangi-wangian, lip tint ini cocok sekali, karena Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini punya wangi permen yang segar dan menggoda. Menggoda untuk dijilat rasanya, hehehe… Tapi jangan ya, ladies!

La Tulipe Cosmetiques Lip Tint

Nah, kalau produk yang ini bisa dibilang sangat baru karena resmi diluncurkan pada 25 Juli lalu. Brand lokal yang satu ini punya kemasan yang super lucu dan menggemaskan, yaitu berbentuk es loli atau ice pop. Bagian yang menyerupai es adalah wadah transparan yang menampilkan warna dari lip tint-nya.

Tekstur lip tint ini lebih berupa water gel lipstik. Pulasannya cukup awet di bibir. Kandungan glycerin-nya nggak bikin bibir kering. La Tulipe Cosmetiques Lip Tint mempunya tiga varian warna, yaitu Red Velvet, Peach Cake, dan Cotton Candy.

 

Penulis: Indri Ahsanu Amala