4 Rekomendasi Bedak Tabur di Bawah Rp50.000

Kamu termasuk suka bedak yang coverage-nya tinggi, natural, atau sheer finish? Nah, kalau suka yang tampilan akhirnya natural atau sheer, maka bedak yang cocok untuk kamu adalah yang jenis loose powder a.k.a bedak tabur.

Bedak tabur ini sangat cocok untuk membuat makeup yang sheer dan memberi kesan natural. Selain itu, bedak tabur juga cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak. Beberapa brand mengeluarkan bedak tabur yang kualitasnya oke, namun dengan harga yang super terjangkau.

Baca Juga: Pakai Bedak Sebelum Foundation Bikin Make Up Lebih Tahan Lama?

Di bawah ini kami punya beberapa rekomendasi bedak tabur yang harganya di bawah 50 ribu rupiah.

Marcks’ Bedak Beauty Powder (Rp27.000)

Bedak Tabur

Bedak Marcks’ merupakan salah satu bedak tabur legendaris yang sejak dulu sudah digunakan oleh perempuan Indonesia. Memiliki kemasan berwarna kuning yang khas membuat bedak ini mudah dikenali. Bedak ini memiliki butiran yang sangat halus dan ringan. Terdapat tiga varian yaitu white, rose, dan creme.

Pigeon Teens Squalane Face Powder (Rp26.000)

Bedak Tabur

Kalau denger nama merek ini mungkin yang ada di benak kamu adalah produk perlengkapan bayi. Tapi jangan salah, merek ini juga memiliki beberapa produk yang khusus dibuat untuk remaja atau yang lebih dikenal dengan Pigeon Teens. Bedak tabur Pigeon Teens ini punya tekstur yang ringan dan transparan, sehingga cocok dipakai sebagai setting powder.

Silkygirl Shine-Free Loose Powder (Rp45.000)

Bedak Tabur

Bedak tabur keluaran Silkygirl ini memiliki butiran yang halus dan lembut dan dapat mencegah kulit tampak mengkilap. Tersedia dalam dua warna, yaitu Natural Light dan Natural Medium.

Sariayu Bedak Jerawat Energizing Aromatic (Rp26.300)

Bedak Tabur

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic dapat melindungi wajahmu dari pengaruh buruk sinar matahari, merawat kelembapan dan kelembutan kulit, serta aromanya dapat membangkitkan semangat. Tersedia dalam empat warna: Kuning Langsat, Kuning Pengantin, Kuning Gading, dan Sawo Matang.

Buat kamu yang mungkin masih bingung gimana sih cara mengaplikasikan loose powder yang baik dan benar, bisa coba nonton video di bawah ini!

So Ladies, gimana rekomendasi bedak tabur di atas? Meksi sangat terjangkau, produk-produk tadi cukup oke, kan?

 

Penulis: Nur’aini Istiqomah