Kalau Kamu Masih Bingung, Cek 5 Panduan Cara Mix And Match Serum Ini Agar Hasilnya Maksimal!

Masih ingat kan sama lima langkah perawatan wajah ala Korea? Atau mungkin sudah pernah baca tentang urutan pemakaian esens, serum, dan booster?

Yup, panduan-panduan seperti itu emang esensial banget buat kamu-kamu yang mulai belajar merawat kulit secara benar. Karena dengan urutan yang tepat, manfaat produk perawatan kulitmu pun akan bekerja maksimal. Biar makin jago, kami kasih lagi nih lima panduan cara mix and match serum dari brand Swissvita.

Sebelum lanjut, sudah pada kenal belum dengan Swissvita? Swissvita ini adalah brand produk perawatan kulit yang berada di bawah ALLYOUNG International Trade Co Ltd. Nah, cerita Swissvita dimulai 10 tahun lalu pada tahun 2007, ketika dua laboratorium perawatan kulit berhasil menggabungkan inti dari rahasia kecantikan Eropa dengan inovasi teknologi Asia.

Konsepnya ialah untuk menciptakan berbagai perawatan kulit yang tidak hanya menyembunyikan tanda-tanda penuaan tetapi juga mengembalikannya. Karenanya, setiap produk Swissvita dibuat untuk membantu mengeluarkan cahaya dan kecantikan alami setiap orang.

Swissvita mencapai ini dengan menggunakan ekstrak alami yang dikenal sebagai AC-11®. Terlebih, Swissvita telah melihat hasil dari orang-orang yang telah menggunakan produk ini dalam mengurangi munculnya bintik-bintik gelap, kerutan, dan garis-garis halus.

Inspirasi untuk menggunakan AC-11® ini datang dari penemuan Dr. Ronald W. Pero dan penelitian lebih dari 30 tahun tentang ekstrak tumbuhan yang sangat ampuh ini. Penelitian ini kemudian kembali direkayasa dan dikombinasikan dengan beberapa vitamin yang ampuh dan bahan-bahan untuk mengembangkan berbagai perawatan kulit Swissvita lainnya.

Baca Juga: Temukan Solusi Kulit Kusam Di Dapur Dan Kulkasmu!

Karena itulah Swissvita percaya pada kekuatan alam dan produk-produknya pun penuh dengan bahan-bahan alami untuk membantu perawatan kulitmu.

Di antara sederet produk jagoannya, yang banyak jadi buah bibir adalah Swissvita 3D All Use Series Pack (Rp750.000) yang superpraktis untuk dibawa ke mana-mana. Kemasannya yang mungil, memudahkanmu untuk mix and match serum di mana saja, kapan saja, tanpa harus repot bawa berbagai botol serum yang besar-besar.

Kalau kamu sudah punya Swissvita Travel Kit Set ini, cuss deh, tinggal pelajari panduan cara pakainya. Ini dia:

Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum (50 gram dan 5 gram)

Karakteristiknya adalah untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit dan aman untuk semua jenis kulit.

Kamu bisa dapatkan berbagai manfaat dari serum ini seperti:

  • Memberi kelembapan ekstra pada kulit.
  • Mengencangkan pori-pori.
  • Membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya.
  • Mencegah penuaan dini dan munculnya garis-garis halus pada kulit.

Serum ini dipakai yang paling pertama ya, Beauties! Cukup gunakan produk All Use Skin Serum seukuran mutiara dan pijat secara lembut pada wajah dan leher, hindari terkena area mata. Gunakan di pagi dan malam hari secara teratur.

Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum (30 gram dan 5 gram)

Pada langkah kedua, gunakan serum pencerah yang memberikan kelembapan ekstra ini. Aman untuk semua jenis kulit.

Rasakan berbagai manfaatnya seperti:

  • Membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit.
  • Membantu memudarkan bintik-bintik hitam yang disebabkan oleh sinar matahari dan penuaan dini.
  • Meratakan warna kulit.

Seperti juga Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum, cukup gunakan serum seukuran mutiara dan pijat lembut pada wajah dan leher, hindari terkena area mata. Gunakan di pagi dan malam hari secara teratur.

Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream (5 gram dan 15 gram) 

Ini dia best seller dan produk favorit banyak orang dari brand Swissvita! Teksturnya ringan banget, kayak gel bening yang cepat banget nyerap ke dalam kulit. Bekerja untuk membantu menghaluskan area sekitar mata dan aman untuk semua jenis kulit.

Kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti:

  • Membantu mengurangi garis-garis halus, kerutan, dan lingkaran hitam.
  • Menambah elastisitas kulit.
  • Mengurangi kantung mata.
  • Mengembalikan kelembutan dan kesehatan kulit.
  • Merevitalisasi dan melembapkan kulit di area sekitar mata yang halus.

Cukup gunakan serum seukuran mutiara dan pijat lembut di sekitar area mata. Gunakan secara rutin untuk hasil maksimal.

Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum (30 gram dan 5 gram)

mix and match serum - Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
https://www.instagram.com/allyoung.id/

Buat memperbaiki penuaan dini, gunakan serum ini pada langkah keempat. Aman untuk semua jenis kulit.

Di antara berbagai manfaatnya, kamu bisa:

  • Membantu memudarkan dan mengurangi munculnya kerutan dan garis-garis halus.
  • Mengencangkan kulit dan menambah elastisitas kulit.
  • Melembapkan dan memperbaiki kondisi kulit.
  • Mengencangkan kulit wajah dan leher.

Cukup gunakan serum seukuran mutiara dan pijat lembut pada wajah dan leher, hindari terkena area mata. Gunakan di pagi dan malam hari secara teratur.

Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum (15 gram dan 5 gram)

Catet! Ini langkah terakhir dari pemakaian serum. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum bekerja untuk mencerahkan dan mengurangi bintik hitam. Aman untuk semua jenis kulit.

Dengan serum ini, kamu bisa:

  • Membantu mengurangi bintik hitam, hiperpigmentasi, kulit kusam, dan tekstur kulit yang tidak merata.
  • Membantu mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat lebih bercahaya.

Cukup gunakan serum seukuran mutiara dan pijat lembut pada wajah dan leher, hindari terkena area mata. Gunakan pada pagi dan malam hari secara teratur setelah mencuci wajah.

Sudah jelas kan, bagaimana lima urutan pemakaian serum? Silakan dipraktikkan! Produk Swissvita juga aman loh bagi kulit sensitif dan aman digunakan oleh wanita hamil. Asyik!

Ini karena rangkaian produk Swissvita terjamin bebas:

  • Pewangi
  • Alkohol
  • Logam berat
  • Pigmen
  • Lanolin
  • Paraben
  • Plastik

Selain itu semua serum Swissvita dikemas dalam aluminium (Pharmaceutical aluminium packaging) yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan kemasan plastik yang berbahaya bagi kesehatan bila digunakan dalam jangka panjang.

Kemasan aluminium juga dapat meminimalisasi risiko kontaminasi dan untuk memastikan bahan aktif tetap kuat selama kamu menggunakan produknya. Keren ya?! Sampe dipikirin juga teknologi kemasannya!

Buat kamu yang pingin cobain Swissvita 3D All Use Series Pack, bisa dibeli secara eksklusif hanya di e-commerce beauty www.allyoung.co.id. Bisa juga ikutan #eBLUSHxALLYOUNG Giveaway buat dapetin 20 set (yes, 20 buah loh!) Swissvita 3D All Use Series Pack! Mau?!