5 Produk Alis Dari Brand Lokal Yang Murah Meriah

Produk alis dari brand lokal dengan kualitas yang bagus dan harga yang sangat terjangkau masih menjadi incaran konsumen. Tentu saja karena alis menjadi salah satu langkah makeup yang wajib dan tidak boleh terlewatkan. Pantang keluar sebelum alis jadi. Yes?! Hehehe.

Brand lokal juga semakin maju dalam mengeluarkan produk-produk alis andalan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak kalah dari produk luar negeri. Kelebihan lainnya yaitu dari segi harga. Pastinya akan jauh lebih terjangkau dan bisa menghemat pengeluaran dalam ber-makeup.

Baca Juga: Bikin Alis Pakai Lem? 

Nah, berikut ini kami kasih rekomendasi 5 produk alis dari brand lokal dengan kualitas yang bagus:

1. Fanbo Cosmetics

Dengan tekstur yang creamy, Fanbo Eye-Brow Pencil ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat. Pensil alis ini dibanderol dengan harga Rp29.000.

2. Viva Cosmetics

Viva Eye Brow Pencil ini sudah sangat terkenal di kalangan makeup artist karena kualitasnya yang bagus namun harganya sangat terjangkau yaitu Rp35.500.

3. QL Cosmetics

QL Cosmetics punya konsep cukup unik yaitu berupa eyebrow cream. Cream base ringan inovatif ini berwarna nyata, hidup, dan alami, mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar yang mudah dipakai kapan pun dan
di mana pun.

QL Cosmetics Eyebrow Cream dapat mewarnai alis secara alami seperti tanpa makeup dan menyamakan warna alis dengan rambut sehingga membuat kesan lebih elegan. Waterproof dan tahan lama. Kamu bisa dapetin produk ini dengan harga Rp31.000.

4. Mineral Botanica

Brand Mineral Botanica juga tak kalah nih. Mineral Botanica mengeluarkan dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat untuk produk Eyebrow Pencil-nya, dengan harga Rp37.500.

5. Wardah Cosmetics

Wardah mengeluarkan Eye Brow Pencil dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat. Dengan harga Rp49.000, produk ini sudah dilengkapi dengan sikat spoolie pada bagian tutupnya. Praktis kan?!

Mumpung masih awal bulan dan baru gajian, cuss jadinya mau cobain yang mana nih?!

Penulis: Tifany Dheanisa