5 Produk Jagoan skin | by stella, Brand Perawatan Kulit Lokal Peraih Penghargaan Dari MAKERFEST 2018

Bukan hanya makin menjamurnya kreator lokal dengan berbagai content menarik, Indonesia zaman now juga dibanjiri dengan banyak brand perawatan kecantikan kreasi anak bangsa dengan kualitas tak terbantahkan. Bangga deh!

Termasuk salah satu kecayangan ♥ kami, brand perawatan kulit lokal berbasis natural, skin | by stella. Dan tak ketinggalan, followers setia eBLUSH pasti sudah pada ikutan #eBLUSHxskinbystella Giveaway ya kan?!

Nah, skin | by stella ini sendiri “dilahirkan” pada September 2017 di Jakarta oleh Stella Christanti yang memang sudah lama malang melintang di dunia kecantikan tanah air.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by stella guo (@stellachristanti) on

Dengan pusat produksi di Solo, Jawa Tengah, brand ini telah menjangkau Jakarta, Yogyakarta, Semarang, hingga Malang.

Bahkan Tokopedia sebagai marketplace-nya, mensponsori brand ini pada acara MAKERFEST (sebuah gerakan independent pemberdayaan kreator lokal). Hasilnya? skin | by stella jadi salah satu peraih penghargaan Top 30 MAKERFEST 2018 asal Denpasar. Keren!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Apa yang bikin skin | by stella begitu hits? Ini dia beberapa alasannya:

•  Tiap produknya secara khusus didesain untuk membantu menutrisi dan memperbaiki perlindungan kulit.

•  Aroma produknya berasal dari minyak esensial. Makanya memiliki manfaat aromatherapy yang bagus untuk menyeimbangkan jiwa dan pikiran.

•  Pemilihan bahan-bahannya dilakukan dengan sangat hati-hati. Karena itu brand ini hanya menggunakan bahan-bahan mentah berkualitas tinggi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Selain itu, skin | by stella mengedepankan konsep natural karena:

•  Brand ini hanya menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam, baik dari tanaman atau material yang dihasilkan hewan (lilin lebah).

•  Brand ini menggunakan bahan kimia yang berasal dari alam. Jadi bukan bahan kimia sintetis.

•  Pada produk berbasis air, brand ini menggunakan bahan pengawet alami.

•  Sedangkan untuk produk berbasis minyak, digunakan tambahan antioksidan di dalam formulanya untuk memperpanjang masa penyimpanan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Bukan hanya alami, koleksi skin | by stella juga beragam. Mulai dari body scrub (produk eksfoliasi berbahan natural seperti gula, garam, almond), body butter yang menggunakan aroma alami seperti minyak esensial, face oil dengan kombinasi minyak pelarut, ekstrak, dan minyak esensial, bath salt dengan pewarna alami seperti lempung, hingga cleansing oil yang memadukan minyak pelarut dan emulsi alami.

Baca Juga: Inspirasi Busana Dan Makeup Dari Duo Selebriti, Ririn Ekawati Dan Nindy Parasady Harsono

Buat pengharum ruangan dan pencuci baju dalam, brand ini juga punya loh! Lengkap kan?! Kalau kamu masih bingung, pingin cobain produk yang mana, simak nih lima produk jagoannya:

1. LEMONGRASS & SUGAR BODY SCRUB

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Ini dia best seller skin | by stella di berbagai kota dan mendapat banyak ulasan positif. Scrub tubuh beraroma serai ini berbahan gula dan bubuk almond yang mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati saat kamu sedang mandi. Body scrub ini juga bisa digunain dalam keadaan tubuh kering kok.

Kulit tubuh akan terasa halus dan lembap dalam waktu yang lama berkat manfaat kastor, rapeseed, safflower, dan minyak bunga matahari yang terkandung di dalam body scrub ini.

2. GERANIUM & CEDARWOOD BODY BUTTER

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Produk ini punya banyak fans, terutama yang punya masalah kulit kering, iritasi, dan sensitif. Kandungan mangga, mentega kokum, kelapa, rosehip, sweet almond, dan minyak squalane dalam body butter ini memberikan manfaat antipenuaan bagi kulitmu.

Stella bahkan bilang, ada salah satu pelanggan setianya selalu nyetok produk ini dalam jumlah banyak karena bisa membantu mengatasi problem eksem kulitnya.

Cukup gunakan sedikit saja, bisa melembapkan kulit secara maksimal. Aromanya juga lembut, campuran minyak esensial benzoin, geranium, cedarwood, minyak sweet orange, serta sentuhan vanili.

3. FACE OIL, NORMAL TO DRY SKIN

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Meski baru, produk langsung menjadi favorit. Tadinya Stella meracik face oil ini buat temannya yang punya masalah kulit dehidrasi. Karena cocok pas dipakai, akhirnya Stella memproduksinya secara komersial. Saking bagusnya, bahkan ada satu keluarga yang cinta banget sama face oil ini.

Kandungannya antara lain ada apricot kernel, minyak argan, avokad, benih brokoli, evening primrose, hazelnut, rosehip, dan squalane yang berguna untuk membantu menutrisi kulit, memperbaiki perlindungan kulit, dan mengembalikan kulit sehat, lembap, serta cerah berseri.

4. CLEANSING OIL, UNSCENTED

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Tahu kan kalau kami penggemar cleansing oil? Ternyata Stella juga ❤❤❤ cleansing oil-nya skin | by stella. Dia selalu membawanya saat bepergian untuk membersihkan makeup dan sisa produk perawatan kulit.

Cleansing oil ini diperkaya minyak kastor, jojoba, dan sweet almond, yang bila dipakai rutin terus menerus, akan memperbaiki tingkat kelembapan kulitmu. Yang kulitnya berminyak, bahkan bisa merasakan efek, kadar minyak di kulitnya bakal berkurang loh.

Cukup gunakan sedikit dan pijatkan pada kulit wajah dalam keadaan kering. Lalu tambahkan air biar formulanya berubah menjadi emulsi.

5. LAVENDER & PEPPERMINT BATH SALT

 

View this post on Instagram

 

A post shared by skin | by stella (@skinbystella) on

Garam berendam ini dibuat Stella buat sahabatnya yang mengalami gangguan pernapasan. Aromatherapy-nya menenangkan, kombinasi minyak esensial lavendel, peppermint, dan ylang ylang.

Selain untuk mandi dan berendam, bath salt ini juga bisa dipake sebagai foot soak untuk merendam kaki. Kandungan garam laut alami dan pink French clay-nya akan membantu mendetoksifikasi kotoran dan racun keluar dari tubuh.

Aaahhhh, kebayang kan betapa enaknya merawat kecantikan dan memanjakan diri dengan skin | by stella. Cuss, buruan cobain!