Menurut Beauty Blogger Tara Amelz, 5 Produk Kecantikan Ini Sebenarnya Tak Diperlukan

Tara Amelz kembali untuk berbagi pengetahuannya yang informatif seputar dunia kecantikan. Kali ini mengenai apa saja sih produk-produk kecantikan yang sebenarnya tak diperlukan oleh kita? Wah, kirain beauty blogger itu mengumpulkan segala macam produk kecantikan, sampai-sampai bisa bikin glam room ala Melania Trump.

Baca Juga: 5 Cara Merapikan Meja Riasmu

Ternyata, pengalaman mencoba sendiri berbagai produk itu, mengajarkan Tara tentang mana produk yang benar-benar diperlukan dan mana yang tidak? Tentu dong, sebagai pencinta kecantikan, kamu bukan hanya jago merawat diri dan berdandan, namun juga kudu cerdas untuk menentukan pilihan produk yang tepat. Seperti kamu memilah-milah, mana 5 produk yang tak usah dibawa-bawa lagi di dalam tas makeup.

Namun bukan berarti kamu dilarang mengoleksi produk-produk lucu seperti koleksi makeup Sailor Moon atau Paul & Joe Anniversary Makeup Collection yang serbakucing. Kalau kamu punya bujet lebih, kenapa tidak? Hanya saja, pahami dan prioritaskan dulu apa yang memang kamu butuhkan.

Nah, sebelum belanja kecantikan lagi (secara sudah akhir bulan kan ya?!), Tara ngebantuin kamu nih buat ‘mengeliminasi’ lima produk kecantikan yang tak diperlukan. Catet!!

1. Body Lotion

“The truth is, kalau kita cukup makan buah, minum air putih, pakai tabir surya, you’ll have the best skin.” Yup, pake tabir surya memang esensial, apalagi setelah tahu 5 fakta unik tentang tabir surya ini.

Baca Juga: Tabir Surya Jagoan Kami

2. Parfum

“Sebenarnya kalau kita tahu makanan yang apa yang dapat kita konsumsi (buah dan sayuran segar) untuk menjaga aroma tubuh tetap menyenangkan, kita tidak perlu pakai parfum.” Wah, baru tahu nih informasi ini!

Baca Juga: Kamu Juga Bisa Menjaga Kesegaran Aroma Tubuh Dengan Produk Mandi Beraroma

3. Masker Untuk Kaki

“Lebih baik sisihkan uang untuk pedikur yang membuat kita rileks daripada beli masker untuk kaki.” Wuahhhh, kalau pedikur, kami juga suka itu!

4. Krim Anti-Aging

“Kuncinya adalah pembersih dan pelembap yang bagus, sekaligus gaya hidup yang sehat. Kalau kita menjaga hal-hal tersebut dengan baik, kita tidak perlu krim anti-aging.”

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Untuk Kulit Awet Muda

5. Maskara Untuk Bulumata Bawah

“Karena sebenarnya maskara untuk bulumata atas juga bisa digunakan untuk bulumata bawah, asal kita tahu teknik mengaplikasikan yang tepat.” Nah itu dia, cara aplikasinya maskara di bulumata bawah tuh yang kami masih harus belajar. Huhuhu.

Jadi pastikan kamu tidak menumpuk berbagai produk kecantikan (yang sebenarnya tak diperlukan) agar tidak sia-sia dan kedaluwarsa.