5 Rahasia Rambut Raline Shah Yang Tak Banyak Orang Tahu

Kalau sudah cocok sama satu produk, biasanya malas coba-coba yang lain kan? Persis seperti yang dialami Raline Shah yang baru saja bermain di film “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. Brand ambassador Pantene ini mengaku tak bisa pindah ke lain hati kalau sudah urusan rambutnya. Kekonsistenan ini rupanya cuma sebagian dari rahasia rambut indahnya yang tak banyak diketahui orang-orang. Cuma pada eBLUSH, ia berbagi:

Baca Juga: Rahasia Perawatan Rambut Keriting Beauty Blogger Agnes Oryza

1. Keramas Tiap Hari

A post shared by Pantene Indonesia (@panteneid) on

Tidak takut rambut jadi kering tuh? Kan ada alternatif dry shampoo kalau tidak sempat keramas? Rupanya bagi Raline ternyata tidak masalah tuh. Yang penting kita tahu cara memilih sampo yang tepat untuk keramas harian.

“Pilih sampo yang kandungan conditioner-nya paling sedikit. Jadi tetap terasa ringan,” begitu tips dari Raline. Akhir-akhir ini ia sedang memakai varian Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru yang memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe sekaligus rambut rontok. Dengan kandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT, rambut jadi lebih kuat, tidak rontok, dan tak ada ketombe…hanya dalam satu langkah.

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Kenapa Raline jadi rajin pakai Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru? Rupanya ada hubungannya dengan film barunya. “Sebenarnya ketombe bukan masalah primerku. Cuma karena tempo hari intens shooting memakai hijab, sehingga cenderung muncul masalah ketombe. Jadi karena kebutuhannya saat ini untuk melawan ketombe, aku pakai Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru deh.”

rambut raline shah

Kalau tidak sedang memakai Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, biasanya Raline keramas memakai Pantene Aqua Pure Shampoo dan Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo. Pokoknya dia memang cinta mati sama Pantene sejak dulu, bahkan jauh sebelum jadi Brand Ambassador.

Baca Juga: Bukan Cuma Raline, Aktris Bollywood Ini Juga Cinta Banget Sama Pantene

2. Pakai Conditioner Tiap Hari

A post shared by Pantene Indonesia (@panteneid) on

A post shared by Pantene Indonesia (@panteneid) on

Ya dong, karena rutin pakai sampo tiap hari, conditioner-nya juga tak ketinggalan dipakai setiap habis keramas. “Karena aku pakai sampo yang ringan, makanya sehabis itu pakainya conditioner yang lebih intensif. Andalanku Pantene Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner dan Pantene Hair Fall Control 3-Minute Miracle Conditioner.”

Baca Juga: Khloe Kardashian Juga Mengandalkan Sampo Dan Conditioner Setiap Hari

3. Ke Salon Maksimal Cuma Tiga Kali Dalam Setahun

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

…Dan cuma buat potong rambut. Wah, bisa hemat biaya nyalon nih!

Baca Juga: Kalau Kamu Rajin Nyalon, Perhatikan Tiga Tips Penting Ini

4. Tidak Pernah Mewarnai Rambut Atau Treatment Permanen Rambut Lainnya

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tak menyangka kan aktris se-ngetop Raline ternyata rambutnya masih ‘perawan’. Langka loh selebriti kayak Raline begini di zaman sekarang!

Baca Juga: Bukan Hanya Di Salon, Mewarnai Rambut Juga Bisa Di Dalam Kereta Loh!

5. Rambutnya Selalu Panjang Dari Dulu Hingga Sekarang

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tapi rambut bob pendek kayak di atas juga cocok kok buat kamu, Raline ♥

Terlepas dari cocok atau tidaknya, Raline berpesan: “Stick to what works for you dan lakukan kebiasaan itu secara konsisten. Karena hasil perawatan kecantikan itu akan terlihat kalau kita rajin melakukannya secara kontinu.” Noted, Raline!