5 Alasan Perempuan Berhijab Juga Perlu Perawatan Rambut Ke Salon!

Menggunakan hijab bukan jadi alasan kamu untuk bisa aman dengan kondisi kulit kepalamu atau rambutmu. Meski jarang terekspos, rambut dan kulit kepalamu juga perlu diperhatikan. Tak hanya sekadar mencuci rambut di rumah, sesekali coba yuk ke salon untuk mendapatkan perawatan lebih maksimal untuk kondisi rambut dan kulit kepalamu.

Baca Juga: Rahasia Rambut Sehat Fatin Di Balik Hijabnya!

Masih ragu juga? Baca di sini nih lima alasan utama kamu sebagai perempuan berhijab juga perlu ke salon!

1. Me Time

Setelah pusing dan lelah sama semua urusan pekerjaan atau kuliah, setuju dong kalau kita butuh “me time” untuk melepaskan penat dan menghilangkan stres. Dengan melakukan perawatan di salon, dari perawatan rambut, tubuh, dan lainnya, paling tidak kita memiliki dua hingga tiga jam untuk bisa menenangkan dan menyenangkan diri sendiri.

Percaya deh, walaupun singkat, “me time” bisa mengembalikan kondisi fisik dan kepala kamu menjadi lebih segar dan meningkatkan mood baik kamu.

2. Konsultasi Sebelum Perawatan

A post shared by Dhini Aminarti (@dhiniaminarti) on

Yang anak salon pasti tahu dong kalau di salon profesional, setiap therapist diwajibkan untuk memberikan layanan konsultasi sebelum memulai perawatan? Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap perawatan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Misalnya, kamu meminta creambath dengan lidah buaya karena terbiasa dengan produk tersebut. Padahal sebenarnya kondisi rambutmu kering dan berketombe. Nah, di sinilah therapist bisa memberikan saran bahwa sebaiknya kamu melakukan creambath dengan produk yang mengandung sari buah apricot yang efektif untuk mengatasi masalah rambut kering dan berketombe.

Oleh karena itu, penting banget nih untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan sang therapist agar setiap perawatan yang dilakukan menjadi tak sia-sia. Nah, apalagi kalau kamu salah satu pengguna hijab, kamu akan cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala yang lebih kompleks dan memerlukan konsultasi dengan sang ahli.

3. Perawatan Oleh Sang Ahli

A post shared by Amena (@amenaofficial) on

Therapist di salon profesional pasti sudah terlatih untuk memberikan pelayanan perawatan yang terbaik yang kamu butuhkan, ladies! That’s why, dengan pergi ke salon, dapat dipastikan bahwa hasilnya akan lebih maksimal daripada kamu melakukan perawatan sendiri di rumah.

Mereka memiliki trik dan pijatan khusus untuk memaksimalkan hasil dari creambath atapun perawatan rambut lainnya di salon.

Jadi, selain menjadi lebih rileks karena ditangani oleh sang ahli, kamu juga akan mendapatkan hasil yang lebih sempurna jika melakukan perawatan di salon, seperti rambut yang bersih dari ketombe, rontok yang berkurang, hingga sensasi segar di rambut.

4. Mendapatkan Perawatan Terbaru

perempuan berhijab - matrix bio scrub scalppure
https://www.facebook.com/matrixindonesia/

Kalau kamu anak salon, setiap kali ada perawatan terbaru pasti kamu ditawari perawatan terbaru tersebut. Tapi tak semua salon update dengan perawatan terbaru, loh! Hanya di salon profesionallah yang biasanya update dengan info perawatan terbaru.

Seperti perawatan terbaru Matrix Bio Scrub dari Biolage Scalppure yang merupakan layanan scrub kulit kepala pertama dengan menggunakan butiran biji apricot. Ternyata kulit kepala juga memerlukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit kepala terjaga kebersihan dan kesegarannya.

Makanya perawatan Bio Scrub ini juga sangat cocok dengan perempuan dengan kulit kepala tertutup karena mereka cenderung memiliki kulit kepala berminyak dan berketombe.

Dengan datang ke salon profesional, kamu dapat segera mencoba perawatan terbaru tersebut. Mungkin saja, perawatan terbaru itu cocok untuk kamu dan membuatmu semakin percaya diri.

5. Produk Salon Lebih Lengkap Dan Beragam

Produsen produk perawatan dan kecantikan biasanya membedakan produk yang dapat dibeli secara bebas di pasaran dengan produk yang hanya bisa dibeli di salon-salon profesional. Produk perawatan salon biasanya memiliki kandungan yang lebih kompleks dan mampu secara efektif mengatasi banyak permasalahan pelanggan secara lebih efektif.

Ditambah lagi, produk perawatan salon biasanya menawarkan satu rangkaian produk dan perawatan yang bisa menjadi solusi lengkap atas suatu permasalahan rambut dan kulit kepala. Misalnya saja rangkaian perawatan Matrix Cool Therapy+++, sebuah perawatan profesional pertama untuk perempuan berhijab.

Dalam rangkaian perawatan Cool Therapy+++, selain sampo, bentuk perawatan lainnya adalah scrub kulit kepala, masker, dan serum aminexil yang mampu mengatasi permasalahan kulit kepala perempuan Indonesia, khususnya yang berhijab.

So, what are you waiting for, ladies? Besok udah akhir pekan, loh! Langsung hubungi salon profesional ya untuk dapatkan layanan konsultasi dan perawatan rambut sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kalau kamu menginginkan salon dengan hijab area atau therapist perempuan, tenang saja sekarang ini salon-salon profesional telah menyediakannya kok. Salah satunya, Irwan Team Hairdesign.

Happy weekend, cantik!

Penulis: Annisa P Putri