Amandla Stenberg, Brand Ambassador Terbaru untuk Fenty Beauty

Setelah kemarin sempat dikabarkan merilis line skincare terbaru, Fenty Beauty kembali bikin berita. Kali ini, Fenty Beauty mengumumkan wajah baru untuk brand kosmetiknya.

Mereka menggandeng selebriti muda Amandla Stenberg sebagai Brand Ambassador untuk Fenty Beauty. Hal ini membuat Amandla menjadi selebriti pertama yang menjadi wajah untuk Fenty Beauty selain tentu saja, pemilik dan penggagas, Rihanna.

Baca Juga: Dengan Banyak Pilihan Warna, Koleksi Terbaru dari Fenty Beauty Ini Siap Membuat Riasanmu Lebih Sempurna

Amandla Stenberg for Fenty Beauty

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Amandla juga telah mengumumkan hal ini melalui akun instagramnya. Begitu juga dengan Fenty Beauty, pada akun instagramnya mereka mengungkapkan alasan Amandla mengapa ingin menjadi bagian dari Fenty Beauty.

“Saya ingin menjadi bagian dari Keluarga Fenty. Brand ini adalah salah satu dari sedikit merek kecantikan yang membuat saya merasa seperti diri saya sendiri! Etos keseluruhan Fenty Beauty membuat saya merasa diberdayakan dan bersemangat untuk membiarkan berbagai sisi diri saya bersinar”, kata Amandla.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amandla Stenberg (@amandlasponsored) on

Amanda Stenberg sendiri adalah selebriti muda yang bertalenta. Selain dikenal lewat perannya dalam film The Hunger Games, ia juga sempat muncul menjadi cover majalah Time edisi Oktober 2018, loh!

Majalah Time menyebutnya sebagai salah satu “Next Generation Leaders”. Selain aktris, Amandla juga seorang aktivis dan sangat vokal dalam menyuarakan isu kesetaraan ras dan gender. Amandla berusaha menghadirkan perspektif yang berbeda tentang masalah-masalah genting yang terjadi di lingkungan dan komunitas tempatnya hidup dan tumbuh.

Baca Juga: Bukan Cuma Produk Makeup, Fenty Beauty Juga Punya Makeup Tool Wajib Coba!

Amandla Stenberg (1)

Kepedulian dan sikap Amanda itulah yang membuat Fenty Beauty memilihnya. Semuanya mencerminkan moto Fenty Beauty, yaitu “to help everyone feel beautiful and recognized, no matter their race, ethnicity, culture or personal style.” Jadi tidak salah kan kalau Fenty Beauty memilih Amandla Stenberg sebagai Brand Ambassador mereka?

Sebagai Brand Ambassador dari Fenty Beauty, Amandla nantinya akan berpartisipasi untuk konten sosial media dan juga kampanye Fenty Beauty di tahun 2019.

Penulis: Nurul Ainun