Yuk Simak Traveling Estetika Ala Fashion Blogger Anastasia Siantar!

Sebagai seorang fashion blogger yang memiliki hobi traveling, Anastasia Siantar yang hangat disapa Anaz ini mampu membuat banyak perempuan lain menjadi terkagum-kagum. Selain karena penampilannya yang selalu tampil on, kulitnya hampir tak pernah terlihat tak sehat bersinar. Padahal selama jalan-jalan, pasti ia tak luput dari paparan sinar matahari, perubahan suhu yang ekstrem, dan banyak lagi.

Coba saja kamu lihat di instagram-nya Anaz. Kamu akan lihat foto-fotonya yang stylish dengan wajah cantik tanpa cela. Sungguh jadi harapan banyak perempuan. Perfect! Namun ternyata, Anaz juga memiliki permasalahan kulit seperti perempuan pada umumnya loh.

Saat acara talk show kesehatan “Lifestyle Sehat Ala Fashion Blogger” di CORC – Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta beberapa waktu yang lalu, eBLUSH sempat menemuinya dan bertanya perawatan kulit yang dilakukan Anaz saat sedang traveling.

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

Anaz mengatakan bahwa selain gemar traveling ke berbagai negara, ia memang sempat tinggal di Paris selama dua tahun dan sempat melakukan perawatan kulit di salah satu klinik di sana. Baginya perawatan di klinik estetika di Paris itu memberikan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Jangan Sampai Pulang Berlibur, Kamu Bawa ‘Oleh-Oleh’ Kulit Kering Dan Kusam

Saat kami tanya apa sih perbedaannya klinik di Indonesia dan di Paris, jujur ia mengatakan kalau dia tuh belum pernah melakukan treatment apa pun selain perawatan dari klinik kecantikan di Paris itu. Jadi cukup tricky juga untuk membandingkan antara perawatan estetika di klinik di Paris dengan klinik di tanah air. Namun Anaz berpendapat, perawatan di Paris hasilnya terlihat secara bertahap bila dibandingkan perawatan di Indonesia.

Nah, kalau saat sedang traveling kamu tertarik mencoba perawatan kecantikan di pusat kecantikan, spa, atau salon di destinasi itu, Anaz punya satu tips penting nih. Tips ini juga jadi pertimbangan seorang Anastasia Siantar ketika memilih klinik kecantikan pada umumnya.

“Kamu harus sering-sering cari review tentang klinik kecantikan tersebut. Nah, kamu tahu kan kalau keadaan kulit setiap orang itu berbeda. Jadi coba cari review yang paling mendekati kondisi kulitmu,” tegas Anaz. NOTED!

Oiya, info buat kamu penggemar Anastasia Siantar nih! Beberapa waktu lalu, Anaz juga berkolaborasi sama brand kecantikan SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) untuk lansiran produk lip liquid warna “Antoinette” yang nuansanya nude beige loh. Bagi Anaz, si cantik “Antoinette” ini jadi partner perjalanan yang ideal karena praktis digunain dan warnanya cocok digunain kapan saja, di mana saja.

Jadi, kalau kamu mau tampil cantik saat traveling kayak Anaz, cuss langsung beli lip liquid kece ini!

Penulis: Annisa P Putri