Happy 1st Anniversary ID Beauty Clinic! Ini Dia Keseruan di Acara Perayaan 1st Anniversy ID Beauty Clinic Jakarta

Happy first anniversary ID Beauty Clinic Jakarta!

Tak terasa sudah satu tahun ID Beauty Clinic Jakarta hadir untuk melayani para perempuan untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit. Dalam perayaan first anniversary yang diadakan di cabang Jakarta, Jalan Imam Bonjol 72, turut hadir Dr. Sang Hoon Park atau lebih dikenal dengan Dr. Park.

Dr. Park merupakan dokter kepala dan founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea. Ia menjelaskan bahwa dalam satu tahun ini ID Beauty Clinic telah menyediakan perawatan kecantikan dan berbagai solusi untuk kulit bermasalah, seperti luxury brightening, Korean acne silky facial, dan instant lifting treatment.

Ini Keseruan Acara 1st Anniversary ID Beauty Clinic Jakarta 2

Tak sekedar kecantikan dan kesehatan wajah, ID Beauty Clinic juga menyediakan perawatan untuk tubuh, seperti slimming treatment yang menjadi solusi untuk tubuh sehat yang ideal. ID Beauty Clinic di Indonesia telah memudahkan para perempuan di Indonesia untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke Korea.

Di acara perayaan first anniversary-nya, ID Beauty Clinic bersama MERZ Aesthetic meluncurkan aplikasi REAL MATTERS ID.

Tentang REAL MATTERS ID

Ini Keseruan Acara 1st Anniversary ID Beauty Clinic Jakarta 4

Real Matters ID merupakan aplikasi yang dibuat oleh ID Beauty Clinic bersama dengan MERZ Aesthetic. Aplikasi ini diciptakan dengan tujuan untuk memastikan pasien di ID Beauty Clinic untuk menerima perawatan Ultherapy autentik yang ditangani oleh doktor terlatih dan bersertifikat.

Ultherapy sendiri merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non invasive yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen secara alami. Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Play Store. Setiap pasien akan dipandu untuk mengunduh aplikasi ini.

Baca juga: Ini Dia Alasan Kamu Harus Coba produk Asal Thailand Ini!

Selain itu, dalam acara First anniversary ID Beauty Clinic juga dibahas tentang ID Placosmetics. Placosmetics sendiri merupakan singkatan dari Plastic Surgery dan Cosmetics, yaitu merek kosmetik yang ditujukan khusus untuk semua tipe kulit, termasuk kulit sensitif pasca operasi.

Di Indonesia sudah hadir dua kategori produk, yaitu Dermastic dan Face Fit. Dermastic membantu menjaga kondisi semua tipe kulit dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman bagi kulit. Sedangkan Face Fit membantu untuk mengecilkan dan meniruskan wajah sehingga memberikan bentuk wajah yang lebih ideal.

Penasaran dengan produk-produk di atas? Yuk, kepoin lagsung dengan menghubungi nomer telepon 021-3918930 atau langsung ke ID Beauty Clinic Jakarta di Jl. Imam Bonjol 72, Menteng, Jakarta Pusat 10310.

Once again, Happy first anniversary ID Beauty Clinic!

Penulis: Annisa P Putri