Anti Mati Gaya! Eksplorasi Tanpa Batas Dengan Warna Untuk Gaya Rambutmu

Sebagai brand yang mendukung industri hairdressing, L’Oréal Professionnel kembali berinovasi dengan menghadirkan tren terkini, MAJI Fashion.

MAJI Fashion merupakan sebuah revolusi terbaru pewarnaan rambut untuk berkreasi dengan warna rambut tanpa batas. Sebagai inovasi pewarnaan rambut dari rangkaian Majirel, MAJI Fashion dengan tajuk Limitless Color terbagi ke dalam empat inspirasi consumer styles.

Keempat consumer styles direpresentasikan oleh empat muses, yaitu:

Sophisticated

Tipe wanita feminin dan wanita karir yang menyukai tampilan elegan dan berkelas, namun tetap tampil natural, percaya diri dan memiliki pemikiran yang luas. Style ini direpresentasikan oleh Monita Tahalea.

Fashionably Chic

Tipe wanita yang menyukai warna pastel, berkepribadian tenang dan lembut, menyukai gaya yang playful, effortless namun tetap terlihat
stylish. Stephanie Rose dipilih untuk menjadi muse style ini. Tampilan Stephanie menggunakan Lavendar Ash.

Street Style

Tipe wanita dengan boy-ish style, kasual, dan santai yang menyukai warna monokrom bernuansa gelap untuk tampilannya. Hellua Puspoyo menjadi muse untuk gaya ini.

Daring Darling

Tipe wanita edgy dan berkarakter kuat yang suka mengeksplorasi gaya secara tidak mainstream, senang tampil beda dan stand out, menyukai warna-warna yang berani. Tanayu Djanuismadi menjadi model untuk gaya satu ini.

Baca Juga: Retouch Rambut Berwarnamu Hanya Dengan 20 Menit

MAJI Fashion, Kreasi Warna Tanpa Batas Untuk Gaya Rambut Masa Kini (5)

Dalam acara peluncuran MAJI Fashion beberapa waktu lalu, turut hadir L’Oréal Professionnel International Artist USA yang juga seorang celebrity colorist dan balayage expert, yaitu Min Kim.

Dalam rangkaian peluncuran ini, Min Kim memberikan edukasi bagi para hairdresser tanah air melalui sesi look and learn yang bertema “MAJI Fashion: A Brand New Color Revolution”.

MAJI Fashion, Kreasi Warna Tanpa Batas Untuk Gaya Rambut Masa Kini (1)

Dihadiri lebih dari 300 hairdresser di Jakarta, Min Kim menampilkan kreasi MAJI Fashion yang dibawakan oleh delapan model yang makeup dan busananya didukung oleh Shu Uemura dan desainer Natalia Kiantoro.

Keren banget kan tampilan dari MAJI Fashion ini? Tertarik mencoba? Tampilan ini sudah bisa didapatkan dan tersedia di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia mulai Agustus 2019.

Penulis: Annisa P Putri