Hanya Dengan Selfie, Kamu Sudah Bisa Dapatkan Analisa Perawatan Kulit Gratis Dari Ponsel-mu

Seiring perkembangan zaman, teknologi semakin maju dan juga berinovasi untuk memudahkan setiap penggunanya. Begitu juga dalam dunia kecantikan.

Tidak hanya perkembangan dalam inovasi produk perawatan kulit yang digunakan sehari-hari, tetapi juga perkembangan teknologi yang dapat memudahkan para perempuan untuk bisa mengetahui dan menganalisa permasalahan kulit mereka.

Baca Juga: Agar Perawatan Kulitmu Bekerja Dengan Baik, Lakukan 5 Langkah Penting Ini!

Hal ini tak terlepas dari kecenderungan sebagian perempuan yang kerap menggunakan produk perawatan kulit tanpa menyadari apakah produk tersebut dapat bekerja dengan baik di kulit mereka atau sudahkah perawatan kulit tersebut memberikan hasil yang maksimal setelah penggunaan yang cukup lama?

Untuk itulah aplikasi perawatan kulit pintar (dan gratis pula), yang bernama TroveSkin diciptakan.

TroveSkin merupakan aplikasi perawatan kulit yang menggunakan teknologi canggih Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) untuk menganalisa dan mengelola kulit wajahmu, membantumu mencapai kulit wajah yang lebih sehat, bersih, dan awet muda.

Aplikasi TroveSkin akan membantumu mendeteksi permasalahan kulitmu seperti kerutan, pori-pori besar, pigmentasi, dan juga tekstur kulit sehingga bisa menganalisa kulit dan juga mengetahui perkembangannya hari demi hari.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah yaitu dengan selfie dari ponsel-mu. Setelah itu TroveSkin akan mendeteksi dan menganalisa permasalahan kulit pengguna seperti kerutan, pori-pori membesar, dan noda hitam.

aplikasi perawatan kulit - TroveSkin

Dengan Skin Diary, pengguna dengan mudah mengetahui perkembangan kondisi kulitnya sehingga dapat menentukan apakah produk perawatan kulit dan rutinitas yang dilakukan efektif atau tidak. Dengan data dari analisa wajahmu, TroveSkin merancang rekomendasi produk kecantikan yang paling tepat untukmu.

Aplikasi TroveSkin sungguh sangat membantu para beauty enthusiast. Tak heran, sejak diluncurkan pada Juli 2017 di Google Play Store, dengan cepat aplikasi ini menjadi aplikasi kecantikan nomor satu di Indonesia. Stella Amabel, seorang beauty YouTuber hitz Indonesia saja mengandalkan aplikasi yang satu ini.

Giliran kamu nih harus cobain SkinTrove di smartphone android kamu. Sedangkan untuk pengguna iOS di iPhone, tidak perlu khawatir. TroveSkin akan hadir pada Desember 2017.

Cieeeee, jadi makin rajin nih mengecek kondisi kulit sambil selfie-an di mana saja dan kapan saja!

Penulis: Tifany Dheanisa