Mencoba 7 Hari Pakai Sheet Mask, Bagaimana Hasilnya Bagi Kulit Wajah?

Polusi yang semakin tinggi dan aktivitas yang cukup padat mengakibatkan kulit saya tampak lelah dan kusam. Untuk menanganinya, saya coba untuk menggunakan sheet mask selama satu minggu dan pilihan saya jatuh pada Ariul 7 Days Mask.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariul Indonesia (@ariul_id) pada

Bukan tanpa alasan kenapa saya memutuskan untuk menggunakan sheet mask selama satu minggu. Saya pernah mencoba melakukan hal yang sama, yaitu menggunakan sheet mask selama satu minggu dan hasilnya cukup membuat kulit saya terlihat lebih baik.

Yang berbeda kali ini, saya menggunakan sheet mask dari brand yang sama. Dulu, saya menggunakan sheet mask dari berbagai macam brand. Sedangkan, alasan saya memilih Ariul adalah brand satu ini menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya.

Produk Ariul itu free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free. Makanya, saya yakin untuk mencoba menggunakan sheet mask ini selama tujuh hari berturut-turut, terlepas dari judul si produk itu sendiri ya. Penasaran seperti apa hasilnya? Scroll down, ladies!

A Week with Ariul 7 Days Mask

Sekedar informasi, selama tujuh hari saya menggunakan sheet mask, ritual perawatan kulit pada malam hari menjadi cleansing-toner-sheet mask-night moisturizer. Urutannya masih sama dengan penggunaan skincare pada umumnya. Hanya saja beberapa bagian seperti serum tidak saya gunakan.

Pakai Ariul 7 Days Mask Selama 7 Hari Berturut-Turut Ini Hasilnya! (1)

Kamu bisa lihat progress dan perbedaan kulit wajah saya pada gambar di atas. Jika diperhatikan di hari pertama, wajah saya cukup kusam dan lelah bahkan terdapat beruntus. Tapi di hari ketujuh, wajah saya benar-benar terlihat lebih “sehat”. Beruntusnya berkurang, kulit lebih halus, dan lebih cerah.

Sebelumnya, saya tak berekspektasi lebih. Tapi pas lihat hasilnya, my skin gets better than before. So ya, saya bisa bilang hasil eksperimen saya ini cukup berhasil. Awalnya sih cukup hopeless karena dari hari pertama ke hari keempat kulit saya tidak menunjukkan reaksi yang signifikan. Tapi, di hari kelima, saya mulai merasakan kulit lebih lembap dan fresh.

Oh iya, agar tak ada salah paham, penggunaan masker selama satu minggu yang saya lakukan ini tentunya dibarengi dengan minum air putih yang cukup dan proses cleansing yang tetap diperhatikan. Jadi, tidak sekadar pakai masker saja, ya.

So, tertarik mencoba? Mungkin hasilnya akan berbeda di tiap orang, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

Penulis: Annisa P Putri