Ariul 7 Days Mask, Rahasia Tampil Fresh Setiap Hari Seperti Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra

Tak ada alasan untuk kamu tidak memberikan nutrisi untuk kulit. Sekarang kamu cukup luangkan waktu 10 menit saja untuk buat kulitmu fresh dan ternutrisi. Yes! Kembali hadir brand perawatan kulit yang berasal dari negeri ginseng, Ariul. Ariul hadir di Indonesia membawa produk andalannya, yaitu Ariul 7 Days Mask.

Ariul merupakan brand kecantikan yang sudah ada sejak tahun 2011. Nah, daripada penasaran apa sih keunggulan sheet mask dari Ariul ini, simak selengkapnya di bawah ini!

Keunggulan Ariul 7 Days Mask

Ariul 7 Days Mask, Siap Buat Kulit Fresh Dan Ternutrisi Dalam 10 Menit (10)

Brand satu ini menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya. Ariul menggunakan prinsip 4 Free Formulation, yaitu, free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free. Selain itu, Ariul juga percaya bahwa bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan kulit, serta melindungi kulit yang stres karena kehidupan sehari-hari dan juga polusi.

Untuk produk 7 Days Mask, Ariul menggunakan 100% bahan alami hingga ke lembar maskernya. Lembar maskernya berbahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus. Selain itu, lembar masker Ariul dapat menampung essence dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga mampu memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah secara sempurna. Sheet mask dari Ariul juga memiliki daya rekat pada kulit yang baik sehingga dapat melakukan aktivitas lain ketika sedang menggunakan masker.

Karena bahan yang digunakan Ariul 7 Days Mask menjadi salah satu sheet mask favorit dengan rekor  terjual satu masker setiap delapan detiknya. Keren, ya! Oh iya, Ariul 7 Days Mask juga sangat terkenal dengan kelebihannya yang aman digunakan setiap hari.

Varian Ariul 7 Days Mask

Ariul 7 Days Mask, Siap Buat Kulit Fresh Dan Ternutrisi Dalam 10 Menit (9)

Masker ini hadir dengan tujuh varian yang tentunya siap buat wajahmu fresh dan ternutrisi setiap hari. Setiap varian dari sheet mask ini memiliki kelebihan masing-masing dan dapat digunakan tergantung dengan kondisi kulit.

Varian dari Ariul 7 Days Mask adalah:

  • Tea Tree, berguna untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori.
  • Lemon, berguna untuk mencerahkan, mengeksfoliasi secara ringan, dan mengontrol produksi sebum.
  • Bamboo Water, berguna untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Aloe, berguna untuk menenangkan kulit iritasi.
  • Green Tea, berguna untuk memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi secara ringan dan mengontrol produksi sebum.
  • Pomegranate, berguna untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Avocado, berguna untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Brand Kecantikan Berkolaborasi Dengan Grup Idol KPop Nomor Satu Di Korea Selatan

Dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu, hadir brand ambassador Ariul Indonesia, yaitu Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. Mereka hadir memberikan beberapa tips perawatan kulit. Selain itu, Billy dan Patricia juga memberikan pendapat mereka tentang sheet mask dari Ariul ini.

Ariul 7 Days Mask, Siap Buat Kulit Fresh Dan Ternutrisi Dalam 10 Menit (2)

Billy mengungkapkan bahwa varian sheet mask favoritnya adalah Bamboo Water dan Lemon. Sedangkan Patricia mengungkapkan bahwa varian sheet mask favoritnya, yaitu Bamboo Water dan Aloe.

Kamu yang tertarik untuk mencoba sheet mask dari Ariul ini cukup mengeluarkan uang Rp19.000 saja, loh! Masker ini juga bisa didapatkan di Indomaret, Watsons, Kimia Farma, Ranch Market, Foodhall, dan AEON. Sedangkan untuk pembelian online bisa melalui Sociolla.com.

Selamat mencoba!

Penulis: Annisa P Putri