Inilah Empat Artis Korea dengan Tampilan Fresh dan Cantik Sepanjang Tahun 2018

Tampil di layar kaca memang harus terlihat oke ya ladies? Apalagi untuk mereka yang berkecimpung di industri entertainment seperti para selebritas contohnya. Salah satu negara yang kini sering menjadi pusat perhatian ialah Korea Selatan. Artis Korea dengan tampilan fresh memang banyak, malahan hampir semua dari mereka selalu terlihat seperti itu. Namun siapa saja yang mampu memukau para penggemar sepanjang tahun ini?

Berbicara mengenai Korea Selatan memang tidak ada habisnya ya. Mulai dari alamnya, situs wisata, budaya, produk kosmetik, hingga fenomena K-pop dan artis-artisnya, semuanya mampu memikat siapapun. Terutama di dunia entertainment, reputasi K-pop Idols ini memang luar biasa. Tak hanya karya musik atau aktingnya di layar, penampilan para selebriti Korea ini selalu menjadi dambaan banyak orang karena penampilan mereka yang fresh dan cantik setiap saat.

Nah, dari sekian banyak idola, kami memilih empat artis Korea dengan tampilan fresh dan cantik sepanjang tahun 2018 versi eBlush. Yuk, cari tahu mereka lewat ulasan di bawah!

Im Soo Hyang

Artis Korea Dengan Tampilan Fresh Ini Perlu Kamu Tiru Gayanya! 1
naver.com

Sejak memerankan drama My ID is Gangnam Beauty, Im Soo Hyang juga tampil di berbagai acara variety show Korea Selatan. Karena tampilannya yang fresh dan chic, perempuan yang berperan sebagai Kang Mi Rae ini pun terpilih menjadi number 1 fan-voted untuk casting drama bergenre webtoon. Jadi tidak salah ya, kalau Im Soo Hyang memiliki banyak fans, baik dari dalam dan luar Negeri Korea.

Dalam penampilan, Im Soo Hyang punya signature look sendiri. Tidak mesti bold, Im Soo Hyang tetap tampil cantik dan fresh dengan makeup yang sederhana. Dengan kulit wajah sehat dan makeup tipis, kecantikan Im Soo Hyang justru semakin terpancar. Less makeup is definitely makes her even more beautiful. Setuju, kan!

Lalisa Manoban

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anggota girl group Blackpink ini? Perempuan yang akrab dipanggil Lisa juga terkenal karena tampilan makeup yang fresh dan memukau. Meski sering tampil dengan riasan bold saat di atas panggung, untuk kesehariannya Lisa menggunakan makeup natural, ladies.

Kunci dari daily makeup perempuan asal Thailand ini terletak pada pemilihan warna eyeshadow dan warna lipstik. Warna-warna kalem memang pas ya untuk sehari-hari! Lisa juga memang punya karakter wajah yang imut dan lucu. Ditambah senyumnya yang manis, tak heran kalau Lisa jadi salah satu personel Blackpink dengan banyak penggemar.

Baca Juga: Selebritas Hollywood Ini Tetap Cantik Walau Tanpa Makeup.

Park Ji-Hyo

Salah satu anggota Twice, Park Ji-Hyo, baru-baru ini mengubah penampilannya. Biasanya, anggota girl group Korea Selatan terkenal tampil dengan rambut panjang dan berwarna terang saat mereka rilis video musik terbaru. Berbeda dengan Jihyo, perempuan asuhan JYP Entertainment tersebut memotong rambutnya menjadi pendek dan berwarna gelap ketika comeback dengan video bertajuk YES or YES.

Penampilan Ji-Hyo pun terlihat semakin dewasa. Akan tetapi, dia tetap tampak fresh dan anggun sekali karena rambut barunya, ladies. Karena itu, penampilan beda Ji-Hyo pun banyak mencuri perhatian netizen. Makin cantik sih!

Seo Hyun-Jin

Artis Korea Dengan Tampilan Fresh Ini Perlu Kamu Tiru Gayanya! 2
hancinema.net

Seo Hyun-Jin, aktris kelahiran tahun 1985 ini tidak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Dia menjadi semakin terkenal semenjak kemunculan dirinya sebagai pemeran utama di drama The Beauty Inside. Walau sudah menapaki usia kepala tiga, Hyun-Jin tetap tampak muda. Lihat saja wajahnya, makeup yang selalu on dan gaya berbusana yang modis membuat dirinya tampil selalu oke. Artis-artis Korea memang dikenal tetap terlihat awet muda terutama dengan kondisi kulit mereka yang sehat dan sangat terawat. Hal ini bisa juga kita tiru nih, sebagai investasi sehat di kemudian hari.

Well, itulah beberapa artis asal negeri ginseng yang memiliki penampilan cantik dan fresh sepanjang tahun 2018 versi kami. Ada idolamu tidak di atas?

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu