Atasi Kulit Iritasi, Memar, Luka Bakar, Hingga Kantong Mata Hanya Dengan Satu Krim, Bisakah?

Buat tim #AntiRempong seperti kami, sebenarnya melakukan ritual perawatan kulit dengan banyak langkah, sungguh sebuah tantangan. Kalau bisa melakukan satu langkah lalu selesai semua, wahhhh, itu ritual idaman banget tuh. Hahaha.

Namun, tentunya perawatan kulit tidak bisa instan seperti itu. Langkah demi langkah itu diperlukan untuk menyesuaikan dengan kondisi alami kulit dan kebutuhan kulit yang penanganannya berbeda-beda.

Meski begitu, inovasi dunia kecantikan yang selalu berkembang telah bisa melahirkan krim yang bisa menjadi solusi untuk berbagai masalah kulit wajah dan tubuh. Aman dipakai orang dewasa, anak-anak, hingga bayi. Satu krim untuk semua!

Makanya kami antusias banget pas dikenalin sama CYTOLNAT® CENTELLA CREAM. Krim yang dapat digunakan untuk kulit tubuh dan wajah, serta aman digunakan mulai dari bayi hingga dewasa. Krim yang secara dermatologist disarankan untuk digunakan setiap hari.

Wih, makin bikin penasaran kan, apa saja sih kegunaan CYTOLNAT® CENTELLA CREAM? Nah, krim ini mampu mengatasi:

• Kerusakan kulit yang diakibatkan oleh tindakan laser dan radiasi.
• Eczema.
• Gatal, kemerahan akibat iritasi, dan kekeringan yang diakibatkan oleh faktor lingkungan seperti cuaca dingin yang ekstrem, polusi, dan efek negatif dari AC serta angin. Serta akibat terlalu banyak terkena detergen dan sabun yang mengandung alkalin.
• Iritasi dan gatal akibat hair removal, bercukur, dan digigit serangga.
• Luka bakar dan terbakar matahari.

• Bekas luka akibat operasi maupun luka lainnya.
• Ruam popok dan tumit pecah-pecah.

Multifungsi banget kan krim ini?! Begitu serbagunanya, bahkan salah satu sahabat kami yang sudah mencobanya, mengaku kalau krim ini bisa mengatasi kantong mata (masalah sejuta orang sepertinya) dan memar pada anak-anak.

CYTOLNAT® CENTELLA CREAM memang diperkaya formula bahan utama ekstrak centella asiatica yang secara dermatologist bekerja secara alami dan mekanis langsung mengenai sasaran dalam proses perbaikan sel kulit. Sehingga hasilnya dapat dilihat dalam hitungan hari saja.

Efektivitas CYTOLNAT® CENTELLA CREAM itu tentu tak terlepas berkat:
• Minyak dalam air emolsion-nya bekerja menutup luka dan membantu pembentukan selaput hydrolipidic.
• Bahan aktif yang mengandung antioksidan mampu menangkap radikal bebas dan memproduksi sintetis kolagen sehingga membantu mempercepat proses pembentukan sel kulit baru.

CYTOLNAT® sendiri berasal dari Perancis. Nama merek ini diadaptasi dari kata Cytology yang dalam bahasa Yunani yaitu Kutos, yang berarti sel, sel yang hidup.

CYTOLNAT® memiliki laboratorium dengan sistem pengembangan dan formulasi yang disesuaikan berdasarkan filosofi dengan tiga moto, yakni:
• Menyeimbangkan sistem biologi sel tubuh.
• Memperbaiki kerusakan jaringan kulit secara aman.
• Menutrisi sel kulit dengan cara memperkuat imun sistem yang ada.

Melalui laboratorium CYTOLNAT, produk CYTOLNAT® telah teruji secara dermatologist walau kandungannya tergolong alami. Produk CYTOLNAT® yang bekerja lewat pengaktifan sel pada tubuh ini, telah teruji klinis dan disarankan oleh banyak komunitas medis karena terbukti efektif dan memiliki kandungan yang sangat berkualitas.

kulit iritasi
https://www.instagram.com/cytolnat.id/

Selain CYTOLNAT® CENTELLA CREAM, masih ada empat varian produk CYTOLNAT® lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Mau tahu ada apa saja? Ini dia:

CYTOLAC® CLEANSING GEL

kulit iritasi - CYTOLNAT® CYTOLAC® CLEANSING GEL

Gel pembersih wajah yang bebas sabun ini sangat disarankan untuk kulit berjerawat, karena bekerja secara efektif dalam mengurangi produksi sebum dan secara lembut mengangkat kotoran pada kulit.

Baca Juga: Pakai Wasabi Untuk Usir Jerawat, Berani Coba?

CYTOLAC® CLEANSING GEL tidak bersifat seperti keratolytic, yang bersifat menipiskan kulit maupun mengakibatkan kulit mengelupas. Sehingga CYTOLAC® CLEANSING GEL mampu menjaga kadar hidrasi kulit karena pH-nya telah disesuaikan dengan kulit.

CYTOLAC® CLEANSING GEL bekerja untuk:
• Menekan produksi sebum berlebih.
• Mengurangi perkembangbiakan bakteri.
• Memperkuat pertahanan sel kulit.
• Mencegah timbulnya komedo.
• Melawan pembengkakan akibat jerawat.

Formula bahan utama yang kaya akan zinc, bersinergi dengan ekstrak mulberry, blackcurrant, dan Provencal thyme. Untuk hasil maksimal, aplikasikanlah CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN setelah CYTOLAC® CLEANSING GEL.

CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN

kulit iritasi - CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN
https://www.instagram.com/cytolnat.id/

Krim ini diutamakan untuk jenis kulit berjerawat. Dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat, menghidrasi, menghaluskan, dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak.

CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN secara efektif mengurangi pembengkakan dan bekas luka akibat jerawat, yang telah diuji secara klinis.

Sangat aman, karena tidak mengandung bahan aktif seperti keratolytic yang bersifat menipiskan kulit maupun mengakibatkan kulit mengelupas. Sehingga dapat dikombinasikan dengan obat perawatan jerawat lain seperti isotretinoin.

Semua berkat aksi bacteriostatic, yang merupakan triterpen yang terdapat dalam ekstrak centella asiatica dan efektif dalam melawan bakteri yang mengakibatkan jerawat (Propionibacterium acnes, Staphylococcus aureus, dan Streptococcus tipe B).

kulit iritasi - CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN
https://www.instagram.com/cytolnat.id/

CYTOLAC® CREAM FOR BLEMISHED SKIN jagoan deh dalam melawan komedo. Ini berkat kandungan minyak avokad dan minyak grape seed organiknya yang memudahkan ekskresi sebum, sekaligus mencegah pembentukan komedo.

CYTOLNAT® KOJIC

kulit iritasi - CYTOLNAT® KOJIC
CYTOLNAT® KOJIC dikhususkan untuk mengurangi dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit seperti noda hitam pada wajah, tangan, dan leher. Baik yang disebabkan oleh faktor usia, terpapar sinar UV, terkena wewangian, konsumsi obat misalnya pil kontrasepsi, melasma, dan hormon.

Baca Juga: Analisa Kulit Hanya Lewat Selfie

CYTOLNAT® KOJIC mampu untuk:
• Melakukan aksi pengelupasan kulit secara lembut. Berkat kandungan Alpha-HydroxyAcide (AHA), krim ini mampu mengangkat sel kulit mati yang mengandung melanin tertinggi, sehingga kulit mampu menyerap nutrisi dengan lebih baik.
• Mencerahkan kulit. Berkat kandungan tiga bahan aktif alami: ekstrak scutellaria, liquorice (glycyrrhiza), dan asam kojic. Ketiga bahan aktif ini bersinergi untuk menghalangi timbulnya enzim tyrosinase (enzim yang dapat menyebabkan peningkatan melanin, penyebab utama hiperpigmentasi).
• Melindungi kulit. Melalui kandungan SPF 15 secara efektif mampu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB yang merupakan penyebab utama terjadinya pigmentasi.

Untuk kulit yang bermasalah dengan hiperpigmentasi, aplikasikan secara efektif dua kali sehari, selama enam hingga delapan minggu. Untuk pencegahan, cukup aplikasikan sehari sekali, selama tiga hingga empat kali dalam seminggu.

CYTOSLIM®

kulit iritasi - CYTOSLIM®
Buat yang berjibaku dengan bentuk tubuh kurang ideal (sekali lagi, masalah sejuta orang ya kan?! Hahahaha), ada CYTOSLIM® yang diformulasikan khusus untuk mengurangi selulit, stretch marks, dan membantu mengencangkan kulit tubuh. Baik yang disebabkan oleh kegemukan, pubertas, kehamilan, setelah melahirkan, hingga menopause.

CYTOSLIM® memiliki….
• 5% kafein. Kafein adalah bahan aktif yang mampu menghancurkan lemak dengan cara melepaskan trigliserida yang tersimpan dalam jaringan adiposa.
• Ekstrak centella asiatica. Saponosida triterpenik yang terkandung dalam centella asiatica mampu membentuk sintesis kolagen. Tindakan ganda ini membantu mempercepat proses regenerasi seluler, sehingga mengurangi munculnya tampilan seperti kulit jeruk pada kulit (selulit).
• Shea butter dan vitamin E. Shea butter mampu melembutkan dan mengenyalkan kulit. Bersama dengan vitamin E yang kaya antioksidan, keduanya bisa membuat kulit lebih kencang.

Untuk hasil maksimal, aplikasikan CYTOSLIM® dengan cara memijat lembut di area yang berlemak, seperti paha, lengan, perut, dan bokong. Lakukanlah setiap dua kali sehari, saat baru bangun tidur, sebelum tidur, dan setelah mandi. Tapi, olahraga dan pengaturan pola makan tetap diperlukan.

Kalau kamu pingin tampil dengan kulit dan tubuh sehat bin kece, cuss dapetin produk-produk CYTOLNAT® secara online di website www.cytolnat-indonesia.com. Atau ikutan #eBLUSHxCYTOLNAT Giveaway buat dapetin CYTOLNAT® CENTELLA CREAM.