Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Produk Esens Brand Lokal Andalan Rachel Goddard

Apa sih yang ada di pikiran kalian ketika mendengar merek Avoskin? Selain ngetop sebagai brand produk perawatan kulit lokal, sepertinya yang paling keingat adalah Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang biasa disebut PHTE. Avoskin PHTE ini sudah beken sejak dikeluarkan pada tahun 2017 dan ternyata jadi andalan Rachel Goddard, loh ladies.

Rachel yang baru saja dikaruniai baby AJ yang lucu, memang mengandalkan Avoskin PHTE. Soalnya kandungan ekstrak chamomile dan rosehip oil di dalamnya berfungsi untuk merangsang produksi kolagen di kulit. Kolagen ini fungsinya antara lain membuat kulit terasa lebih kenyal, kencang, dan memperlambat penuaan. Makanya Rachel-approved deh!

Perfect Hydrating Treatment Essence a.k.a. PHTE merupakan produk esens yang menjadi unggulan dari Avoskin. Selain itu, produk ini juga merupakan produk terlaris brand ini hingga saat ini.

Baca Juga: Apa Sih Bedanya Esens Dan Serum?

Avoskin PHTE, esens wajah dengan konsentrasi tinggi ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan dan kesegaran kulitmu. Hadir dalam dua ukuran, yaitu 100 ml dan 30 ml.

Kandungan Dalam Avoskin PHTE

Produk ini diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile (bersifat menenangkan), carrots oils, dan rosehip oil (memperbaiki tekstur dan rona kulit).

Deretan kandungan tersebut memberikan sensasi yang menyejukkan, mampu membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan cerah alami. Dapat pula membantu menjadikan pori-pori wajah kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin.

Selain kandungan di atas, terdapat juga kandungan alkohol di dalam produk ini. Eh, jangan panik dulu ladies. Kandungan alkohol dalam Avoskin PHTE berbeda dengan alkohol pada produk lain.

Kandungan alkohol yang ada pada Avoskin PHTE sangat berbeda dengan ethyl atau rubbing alcohol yang memang berpotensi membuat kulit kita menjadi kering dan sensitif. Jenis alkohol yang “bersahabat” yang ada dalam Avoskin PHTE, biasa disebut cetearyl alcohol yang merupakan jenis fatty alcohol.

Apa sih fatty alcohol? Fatty alcohol adalah alkohol yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk memberikan tekstur tertentu pada produk. Bahan tersebut juga menjadi carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini juga dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut.

So, kamu tidak perlu khawatir kalau alkohol yang terkandung dalam PHTE ini akan menghilangkan minyak alami wajah dan membuat kulitmu menjadi kering.

Manfaat Avoskin PHTE

Avoskin PHTE

Avoskin PHTE memiliki banyak kegunaan yang perlu kalian ketahui. PHTE bermanfaat untuk melembapkan kulit sehingga terjaga elastisitasnya. Esens ini memelihara kulitmu hingga lapisan terdalam sehingga proses regenerasi kulit bisa lebih maksimal.

Selain dapat membantu mencerahkan kulit, PHTE juga membantu menyiapkan kulit agar bisa menyerap manfaat produk perawatan kulit berikutnya dengan lebih maksimal!

Yang paling kece adalah PHTE bisa juga loh digunakan sebagai primer sebelum makeup agar makeup lebih menempel dengan sempurna. Sungguh menarik bukan?

Kamu cukup tuangkan sedikit Perfect Hydrating Treatment Essence ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Baru Buat Si Dia

Kamu juga bisa sharing Avoskin PHTE ini untuk pasangan tercinta karena esens ini bisa digunakan untuk perempuan atau laki-laki usia 15-60 tahun. Untuk semua jenis kulit.

Bahkan untuk ibu menyusui seperti Rachel, Avoskin telah teruji aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Buat yang ingin cobain Avoskin PHTE, buruan ikutan #eBLUSHxAvoskin Giveaway yuk!

Penulis: Nur’aini Istiqomah