Brand Beautyblender Rilis 32 Pilihan Warna Liquid Foundation

Sudah familiar dengan brand Beautyblender yang fenomenal dengan sponge warna pink-nya? Brand ini merilis produk terbarunya berupa liquid foundation.

Beautyblender merupakan brand yang memperkenalkan sponge sebagai untuk membantu dalam mengaplikasikan riasan. Sponge Beautyblender memiliki varian warna dan ukuran. Tapi, kamu tahu tidak kalau Beautyblender tak hanya memiliki satu jenis produk saja? Yup, varian produk terbaru mereka adalah liquid foundation.

Baca juga: Undertone skin dan memilih warna foundation

Liquid Foundation dari Beautyblender

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, Beautyblender merilis produk terbaru bernama Bounce™ Liquid Foundation. Foundation cair ini memiliki 32 pilihan warna. Seru banget, kan? Kamu bisa cek warna mana yang paling tepat dengan kulit wajahmu.

32 pilihan warna Bounce Liquid Foundation
LA Times dotcom

Tak hanya pilihan warna yang banyak, Bounce™ Liquid Foundation ini juga memiliki kemasan yang keren banget. Desain botolnya sangat sleek and modern. Berbeda dengan pump di liquid foundation yang harus dioleskan ke punggung tangan, tidak dengan Bounce ini.

Cukup tekan pump-nya, foundation akan keluar di bagian paletnya (permukaan di belakang kemasan). Cairan foundation dalam takaran yang cukup, siap di-blend langsung dengan sponge-nya. Praktis dan tidak mengotori tangan.

Produk ini dilabeli harga US$40 atau sekitar Rp600 ribuan (kurs Oktober 2018). Sayangnya produk ini belum masuk dan tersedia di beauty outlets/stores di Indonesia. Semoga kita bisa mencoba produk liquid foundation milik Beautyblender ini secepatnya, ya.

Penulis: Annisa P Putri