Rayakan National Brow Day, Benefit Cosmetics Membuka Kembali Butik Di Plaza Indonesia

Bertepatan dengan National Brow Day tanggal 2 Oktober 2018 lalu, Benefit Cosmetics membuka kembali butiknya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Bersamaan dengan National Brow Day, ada kabar baik dari salah satu brand asal San Fransisco yang terkenal dengan produk-produknya yang oke banget untuk dicoba seperti produk alisnya, Benefit Cosmetics. Benefit Cosmetics resmi membuka kembali butiknya yang berlokasi di Plaza Indonesia. Tak hanya direnovasi, Butik Benefit Cosmetics yang sebelumnya berada di lantai 3, kini direlokasi ke lantai 2 (sebelah gerai M.A.C).

Benefit Cosmetics Rayakan Dibukanya Kembali Butik Di Plaza Indonesia (1)

Butik terbaru milik Benefit Cosmetics ini memiliki konsep yang cantik banget dengan nuansa cerah didominasi warna pink. Yup, seperti kita ketahui Benefit Cosmetics kan identik banget dengan warna pink.

Baca Juga : Mencari Produk Alis Yang Low Budget? Berikut Ini 5 Pilihan Yang Bisa Kamu Coba

New boutique, new eyebrow style

Untuk merayakan dibukanya kembali butik Benefit Cosmetics di Plaza Indonesia dan bertepatan dengan National Brow Day, Benefit Cosmetics memberikan diskon 20% untuk semua produk untuk alis.

Tak hanya itu, tahu kan kalau Benefit Cosmetics memiliki empat gaya alis andalan? Ada bold & angular, natural, feathered, dan straight. Bersamaan dengan acara ini, Benefit Cosmetics memperkenalkan satu gaya alis lagi, yaitu Contour brow. Contour Brow merupakan tampilan alis yang jelas dengan tepi yang lebih rapi dan beraksen.

Benefit Cosmetics Rayakan Dibukanya Kembali Butik Di Plaza Indonesia (4)

Seperti namanya, contour brow ini menciptakan kedalaman dan dimensi pada alis. Saat mengaplikasikan gaya ini digunakan dua warna komplementer untuk mencapai gradien warna yang menciptakan dimensi pada alis sehingga alis tidak terlihat datar. Hmm, menarik ya?

BELI SEKARANG !

Kalau kamu tertarik mencoba, cus langsung kunjungi Benefit Brow Bar di butik Benefit Cosmetics atau di Sephora terdekat untuk mendapatkan gaya alis contour brow ini.

Penulis: Annisa P Putri