Sebenarnya Berapa Sih Bujet Yang Seharusnya Dikeluarkan Untuk Membeli Produk Perawatan Kulit?

Kalau sudah bicara tentang uang itu agak sensitif ya kan? Apalagi kalau sudah berhubungan dengan biaya produk perawatan kulit. Secara kita nih para perempuan termasuk makhluk yang suka hitung-hitungan. Hahaha.

Baca Juga: Rahasia Biar Tetap Bisa Nabung Tanpa Mengurangi Bujet Belanja Kosmetikmu

Satu sih yang pasti muncul di benak kita,“Sesuai tidak ya hasilnya dengan apa yang kita keluarkan?” Terus kepikiran lagi,”Kalau mahal tapi tidak cocok, rugi dong ya?” Well, mahal dan murahnya suatu produk perawatan kulit itu sebenarnya relatif. Bisa jadi di kamu murah tapi di orang lain mahal.

A post shared by Lizzie Darden (@lizzie_darden) on

Kalau sudah hitung-hitungan, mulai deh muncul pertanyan-pertanyaan lain yang seharusnya tak perlu dipertanyakan. Ujung-ujungnya tak jadi beli, terus galau sendiri, atau memilih harga yang lebih rasional.

Padahal membeli perawatan kulit dengan harga yang di luar nalar sebenarnya sah-sah saja, apalagi kalau kamu benar-benar beauty addict yang memahami kalau investasi kamu itu sebenarnya di produk perawatan kulit wajah.

That why, sebagian perempuan rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli produk perawatan kulit. Alasan utamanya yang pasti karena mereka sudah cocok.

Kalau ditanya berapa bujet yang harus dikeluarkan, semua kembali ke diri kamu sendiri. Berapa bujet yang kamu siapkan, karena tak ada aturan khusus untuk pengeluaran membeli produk perawatan kulit.

Intinya sih produk yang murah atau mahal, kalau kamu tak cocok menggunakan produk tersebut, lebih baik stop using it! Jangan dipaksakan atau ikut-ikutan. Karena, apa yang orang lain pakai, belum tentu cocok kamu pakai.

Tiap orang hanya bisa merekomendasikan berdasarkan apa yang mereka coba masing-masing. Dan kamu juga harus ingat, membeli produk perawatan kulit itu bukan hanya soal price tag.

A post shared by Beauteous You (@beauteous_you) on

Kamu harus tahu dulu kondisi kulitmu baru kamu bisa tentukan kebutuhan kulitmu, ladies! Dan kalau kamu masih ragu untuk memakai produk perawatan kulit baru, tak ada salahnya mencoba sampel produk dulu. Yah seperti kebiasaan belanja kecantikan di Korea gitu deh! Jadi bisa tahu, apakah cocok atau tidak produknya di kulit kamu?!

Brand Elizabeth Arden misalnya, kerap membagikan sampel produk perawatan kulit secara gratis di event-event-nya. Kamu tinggal rajin pantengin Instagram Elizabeth Arden Indonesia saja biar tidak ketinggalan infonya.

Kalau sudah nemuin produk perawatan kulit yang cocok, sekarang enjoy your shopping time!

Penulis: Annisa P Putri