4 Alasan Yang Bikin Micellar Water Ini Layak Jadi Sahabat Setia Kulit Sensitifmu

Bukan cuma hati yang bisa sensitif (#eaaa), kulit pun rentan teriritasi dan melemah akibat “digempur” berbagai agen iritasi tiap harinya. Mulai dari polusi, stres, hingga makeup.

Untuk memperbaiki kondisi kulit sensitif, diperlukan perawatan kulit berbasis dermatologi yang bekerja untuk mengembalikan keseimbangan alami kulit dan yang dapat memperkuat kondisi kulit secara berkepanjangan.

Terus bagaimana caranya? Bagi brand kecantikan asal Perancis, Bioderma, perawatan yang tepat bagi kulit sensitif adalah perawatan yang terinspirasi dari kondisi biologis kulit manusia itu sendiri dan apa-apa saja yang dibutuhkan agar kulit bisa berfungsi baik?

Dari situlah kemudian Bioderma melahirkan produk micellar water berbasis dermatologi pertamanya, yaitu Bioderma Sensibio H2O dengan kemampuan untuk membersihkan dan menghapus makeup secara efektif dan tak tertandingi.

Dengan toleransinya yang tinggi, Bioderma Sensibio H2O layak jadi sahabat setia kulit sensitifmu. Berikut empat alasannya:

Pembersih Ideal Untuk Kulit Sensitif

Kulit sensitif tidak bisa memenuhi perannya secara tepat sebagai penghalang terhadap agen iritasi. Tiap hari, kulit bersentuhan makeup yang kita kenakan. Belum lagi nanti makeup itu harus dibersihkan. Selain itu, kulit juga terpapar polusi dan stres eksternal. Hadeuh 🙁 Kasihan ya kulit kita?!

Baca Juga: Cara Raline Shah Tepis Polusi Yang Menyerang Rambut Indahnya

Hal-hal itulah yang bikin kondisi kulit melemah dan teriritasi. Nah, untuk menjaga lapisan pelindung kulit serta untuk mencegah kulit agar tidak dehidrasi, Bioderma Sensibio H2O akan membersihkan kulit sensitif, secara lembut dan seefektif mungkin.

Micellar Water Berbasis Dermatologi Pertama Di Dunia

Diciptakan oleh para ahli biologi di Laboratoire BIODERMA sejak 20 tahun lalu, Sensibio H2O adalah micellar water berbasis dermatologi pertama yang merupakan revolusi dalam perawatan kulit sensitif.

Dalam satu gerakan sederhana, teknologi micell dalam Bioderma Sensibio H2O akan ‘menangkap’ kotoran di kulit. Dengan begitu, kamu dapat membersihkan kulit secara sehat dan mendalam, dengan tetap menjaga keseimbangan alami kulit. Uniknya, setelah memakai Sensibio H2O, kamu tak perlu membilas wajah lagi. Bioderma Sensibio H2O dapat digunakan untuk membersihkan wajah dan area matamu.

Bekerja Harmonis Dengan Kulit

Micell-micell pada Bioderma Sensibio H2O tersusun dari agen dermatological yang sangat mirip dengan komposisi kulit. Itulah kenapa, saat memakai micellar water ini, terasa sangat nyaman dan ‘penuh toleransi’ terhadap kulit sensitif yang ‘baperan’. Hehehe.

Formulanya sempurna dengan pH 5,0 yang mirip sekali dengan kulit ideal (rata-rata pH ideal kulit adalah 5 – 5,5). Sehingga mengurangi risiko iritasi dan problem pada kulitmu. Kulit pun jadi bersih maksimal, nyaman, dan terasa tenang untuk waktu yang lama.

Produk Legendaris

Karena terbukti telah sukses menetapkan standar dalam hal keamanan dermatologi, Bioderma Sensibio H2O secara cepat diterima dan diresepkan oleh para dermatolog.

Kemampuannya yang tak tertandingi dalam menghapus makeup (namun tetap terasa aman dan nyaman di kulit), membuat Bioderma Sensibio H2O jadi favorit banyak makeup artist profesional dan jadi andalan jutaan perempuan. Bahkan, sejak tahun 2017, terbukti satu botol Sensibio H2O terjual setiap dua detik di seluruh dunia. Canggihhh!

Buat kamu-kamu yang masih penasaran, kok micellar water ini bisa sebegitu kerennya, coba tonton video-videonya di atas. Atau mau nyobain sendiri? Cuss, ikutan langsung #eBLUSHxBioderma Giveaway untuk dapetin paket Bioderma yang menarik.