Asyiknya Menikmati Akhir Pekan Dengan Bersantai Di Bloom Nail & Hair Spa

YEAYYY! Akhir pekan akhirnya tiba. Kira-kira ada rencana ke mana di akhir pekanmu? Liburan atau sekadar bersantai di rumah?

Jika kamu belum ada rencana di akhir pekan ini, bagaimana kalau pergi ke salon sekaligus spa yang eBLUSH rekomendasikan? Salah satu favorit kami untuk memanjakan dirimu sejenak, yaitu Bloom Nail & Hair Spa.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Bloom Nail & Hair Spa ini merupakan salon di kawasan Kemang yang memiliki konsep spa. Lokasinya ada di The Broadway Kemang, Jl. Benda No. 46F, Jakarta Selatan. Telepon: 08119295808.

Kami juga sempat mencoba eyelash lift di Everlash Lash Expert yang berada di lokasi yang sama dengan Bloom Nail & Hair Spa loh! Benar-benar destinasi kecantikan total deh!

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Suasana di Bloom Nail & Hair Spa Salon mendukung untuk kamu yang ingin bersantai sejenak melepaskan penat setelah sibuk beraktivitas. Tak hanya treatment kuku dan rambut, Bloom juga menyediakan reflexology dan foot massage.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Saat tiba di Bloom, kami disuguhkan pilihan menu teh untuk menemani treatment. Jangan minta es teh manis atau ice lemon tea ya, ladies! Karena di sini tidak tersedia. Bloom hanya menyediakan teh yang baik untuk kesehatan dan tanpa gula pastinya. Hehehe.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Kami mencoba dua treatment andalan yang ada di Bloom, yaitu hair spa dan nail art. Pilihan hair spa di Bloom cukup bervariasi. Mulai dari treatment cepat, treatment dengan tujuh langkah, dan treatment dengan 11 langkah.

Baca Juga: Bikin Nail Art Dari Kawat Sisa, Pernah Coba?

Apa sih perbedaannya? Selain waktu pengerjaan dan harga yang berbeda, khusus treatment dengan 11 langkah, kamu akan mendapatkan treatment yang lebih lengkap, seperti detoksifikasi pada rambut dan kulit kepala.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Setelah mendapatkan informasi tentang treatment hair spa yang ada, kami memilih perawatan hair spa dengan 11 langkah. Produk hair spa yang digunakan di Bloom menggunakan brand kecantikan berbahan alami dari Italia, yaitu Naturica.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Treatment dimulai dengan mendiagnosa kondisi rambut dan kulit kepala oleh therapist. Dengan begitu, jadi tahu perawatan seperti apa yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala kami. Tahap selanjutnya masuk ke dalam proses detoksifikasi.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Setelah proses detoksifikasi, tahap selanjutnya adalah perawatan rambut dan kulit kepala. Perawatan hair spa dengan 11 langkah benar-benar dilakukan dengan 11 tahapan dan 11 produk perawatan rambut, mulai dari detoksifikasi sampai perawatan rambut.

Baca Juga: Ketiak Pun Ternyata Perlu Detoksifikasi!

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Selama treatment hair spa berlangsung, kuku jari-jari kami juga dihias. Yup! Treatment hair spa dan nail art kami berlangsung bersamaan.

Untuk setiap treatment nail art, dimulai dengan membersihkan kuku. Pilihan warna cat kuku yang tersedia di Bloom cukup lengkap dan dari berbagai brand ternama.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Sedangkan nail art-nya cukup bervariasi. Mulai dari 2D nail art, 3D nail art, bahkan 4D nail art, kamu bisa pilih berdasarkan katalog yang ada di Bloom.

Atau kamu bisa gunakan mesin pencari Google untuk mencari ide desain. Hehehe. Untuk nail art menggunakan pewarna kuku dengan tipe gel agar hasilnya lebih tahan lama dan lebih bagus.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Proses membersihkan kuku, proses pembuatan nail art dilanjutkan dengan pemberian primer pada kuku, base coat, proses pewarnaan kuku, dan terakhir pemberian top coat. Therapist yang mengerjakan nail art kami cukup teliti, mengingat desain yang kami inginkan cukup rumit.

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Secara ya, kuku kami itu kecil dan pendek. Namun ternyata hasil nail art karya therapist Bloom, menurut kami sangatlah rapi dan memuaskan. Tak semua orang bisa melukis di media kuku loh, jadi salut banget deh!

Bloom Nail & Hair Spa Salon

Secara keseluruhan kami puas melakukan treatment di Bloom Nail & Hair Spa. Setelah hair spa, kepala kami rasanya ringan. Ditambah lagi, dengan nail art, kuku kami pun terlihat cantik. Rasanya relaks dan energi positif muncul dari diri kami.

Untuk harganya, treatment hair spa dimulai dari harga Rp80.000 sampai Rp1.040.000, tergantung treatment hair spa apa yang kamu pilih dan panjang pendeknya rambut yang kamu miliki.

Sedangkan untuk nail art, dihitung per kuku dengan harga mulai dari Rp30.000 per kuku sampai Rp75.000 per kuku.

Kurang lebih dua setengah jam kami melakukan dua treatment di Bloom. Jadi, pastikan kamu menyiapkan waktu setidaknya tiga jam untuk melakukan treatment yang sama seperti kami di Bloom.

Oh iya, sangat disarankan agar kamu melakukan reservasi terlebih dulu ya! Agar waktumu tak terbuang untuk menunggu giliran treatment.

Penulis: Annisa P Putri
Fotografer: Arvi Anto