Blunt Bob ala Selebritas Ini Bisa Jadi Referensi Kamu untuk Memiliki Rambut Pendek yang Super Kece, Ladies!

Salah satu model rambut yang tak pernah out of date dengan segala pembaruan teknik dan detailnya adalah blunt bob.

Model rambut yang termasuk dalam kategori pendek ini memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa layering. Meski modelnya sharp (kaku), kamu akan terkesan lebih edgy dengan tampilan rambut itu.

Untuk kamu yang masih kurang percaya diri dengan tampilan berambut pendek, tidak usah ragu, deh! Potongan rambut blunt bob ini digemari oleh kalangan selebritas papan atas loh! Mereka pun menata rambut potongan pendek itu dengan banyak variasi agar terlihat “bukan sekadar bob”.

Baca Juga: Model Potongan Rambut yang Dapat Membuat Wajah Si Pipi Tembam Terlihat Lebih Tirus dalam Sekejap

Seperti apa ya tampilan blunt bob ala selebritas tersebut? Cek detilnya di bawah ini agar kamu bisa meniru gaya mereka, ladies.

Dua Lipa

Untuk memanipulasi tampilan rambut blunt bob yang kaku, cobalah tiru gaya rambut penyanyi Dua Lipa berikut ini, ladies. Sisir rapi rambutmu, lalu selipkan satu sisi rambut ke belakang telinga. Aplikasikan sedikit hair spray pada bagian rambut yang kamu selipkan agar tetap pada posisinya. Penataan rambut yang mudah dilakukan tersebut akan memberikan kesan edgy dan stylish.

Emma Roberts

Poni adalah salah satu cara yang dapat memberikan ilusi pada wajah agar terlihat lebih muda. Contohnya tampilan rambut pendek Emma Roberts dengan poni medium yang ditata ke samping seperti gambar di atas. Terlihat chic, kan?

Hailey Baldwin

Jika kamu memiliki rambut bervolume dan ingin sekali mencoba model blunt bob, cobalah tiru gaya Hailey Baldwin, ladies. Agar mendapatkan tatanan rambut bergelombang blunt bob yang apik, catok rambut menggunakan flat iron dan buat bentuk “S”. Setelah itu, atur rambut menggunakan jari-jari untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

Baca Juga: Mau Tampil Glowing dengan Model Rambut Korean Hair? Yuk, Cari Tahu Model Rambut Mana yang Cocok Buat Kamu, Ladies!

Kat Graham

Mau tampil cute dengan rambut pendek? Tirulah blunt bob ala musisi sekaligus aktris papan atas Kat Graham. Dengan poni tebal yang menutupi seluruh dahi, jenis hairstyle yang satu ini mampu membuat dirimu terlihat lebih manis. Agar rambut lebih bertekstur, kamu dapat mencatoknya dengan cara yang tidak terlalu rapih, melainkan sedikit asal.

Saoirse Ronan

Mungkin kamu sudah sering menata rambut, seperti yang dilakukan oleh aktris Irlandia Saoirse Ronan ini. Membagi dua belahan rambut dan menyelipkannya di belakang telinga. Jangan takut terlihat culun dengan penataan gaya rambut seperti ini, ladies. Justru kamu akan tampak lebih chic.

Nah, itulah kelima blunt bob versi selebritas di atas. Sudah bisa tentukan mau gaya rambut seperti siapa, ladies?

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu