Aurel Hermansyah dan 2 Selebriti Indonesia Lain Siap Luncurkan Brand Makeup Sendiri

Yang tertarik bikin liquid lipstick ternyata tidak cuma brand-brand kecantikan yang sudah punya nama besar saja, selebriti Indonesia juga! Kalau yang terbaru, ada Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, sampai Valerie Thomas yang membocorkan kabar soal project baru mereka untuk membuat brand liquid lipstick sendiri melalui akun instagram masing-masing. Seperti apa ya warna-warnanya?

Aurel Hermansyah

Nama Aurel Hermansyah memang lebih terkenal karena kegalauannya yang sering ditebar di akun sosial medianya. Di luar kegalauannya, ternyata perempuan berusia 18 tahun ini ternyata berani terjun di dunia bisnis kecantikan dengan mengeluarkan liquid lipstick juga. Dengan nama Aurelie Cosmetics, Aurel siap mengeluarkan lima produk lipsticks sebagai produk perdananya. Duh penasaran!

Olla Ramlan

Kalau dulu Olla Ramlan pernah luncurkan parfum, sekarang ibu dua anak ini tertarik terjun ke bisnis kecantikan lagi dengan mengeluarkan liquid lipstick dengan brand-nya sendiri. Kalau dilihat dari akun Instagram-nya, memang masih belum ada bocoran nama brand tersebut, namun shade yang akan dikeluarkan sudah pernah di-posting lho!

Ada warna merah terang, pink, coral, sampai warna nude yang memang warna favoritnya orang Indonesia. Eh tapi kalau dilihat-lihat, shade warnanya mirip juga sama Wardah Ultimate Lip Cream ya? Hmm…

Valerie Thomas

Yang terakhir, Valerie Thomas. Namanya memang tidak sepopuler Olla dan Aurel, namun putri bungsu hot daddy Jeremy Thomas ini punya fans—dan tentunya haters—sendiri. Perempuan yang akrab dipanggil Val ini juga tidak mau ketinggalan ikut meluncurkan liquid lipstick kreasinya di bawah brand yang diberi nama Val.

Dia pun tidak ragu memberikan bocoran shade yang akan ada, katanya total ada 12 shade yang akan diluncurkan nanti. Kalau dilihat di beberapa posting-an Instagram, ada warna hot red, bright pink, everyday nude, sampai warna yang gelap pun ada juga. Katanya sih sudah sempat ada PO perdana untuk beli liquid lipstick-nya ini. Sempat ikutan PO jugakah kamu?