Makeup Artist Bertangan Emas Di Balik Cantiknya Kahiyang Ayu – Putri Presiden RI, Bapak Jokowi

Di era kini yang mana industri kecantikan terus berkembang, menjadi seorang makeup artist merupakan suatu pekerjaan yang terkadang dianggap sebelah mata. Namun, ternyata untuk menjadi seorang makeup artist, perjuangannya tidak mudah loh. Salah satu makeup artist yang kini sukses di tanah air adalah Bennu Sorumba.

Baca Juga: Makeup Artist Ini Bisa Bikin Wajah Dan Tangannya Terlihat Terbelah Dua

Bennu Sorumba adalah makeup artist ternama yang cukup populer di kalangan para diva Indonesia. Ia merupakan sosok yang menggambarkan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia jika kita mau berusaha dalam meraihnya. Hasil karya makeup-nya bisa kamu lihat pada tampilan Krisdayanti, Syahrini, dan Rossa.

Untuk mendapatkan pengakuan yang berharga dan menjadi sosok terkenal sebagai seorang makeup artist, Bennu telah melewati berbagai rintangan yang tak mudah. Sayangnya, tidak semua orang tahu, kalau banyak hal yang telah Bennu jalani sampai akhirnya namanya bisa sebesar ini.

Karena itulah Bennu mencurahkan perjalanan kisah hidupnya melalui sebuah buku yang berjudul “Sleeping Beauty:The Story Of Bennu Sorumba”.

Buku yang diluncurkan Maret silam ini ditulis oleh Agnes Davonar. Penulis muda ini sebelumnya telah melahirkan beberapa novel best seller yang telah pula diadaptasi ke layar lebar, di antaranya: “Gaby dan Lagunya” (2010, Batavia Picture), “Surat Kecil Untuk Tuhan” (2011, Skylar Picture), serta “Ayah Mengapa Aku Berbeda?” (2011, Rapi Film).

Baca Juga: Mau Tahu Produk Andalan Para Makeup Artist, Intip Di Sini Yuk!

Bennu Sorumba

Saat peluncuran buku ini, putri presiden RI – Bapak Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu juga hadir memberikan testimoni hasil riasan dari seorang Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu memuji hasil riasan Bennu di wajahnya.

Perkenalan mereka ternyata berawal dari pesan singkat di Instagram loh! Persahabatan yang terus terjalin ini membuat Kahiyang Ayu dengan senang hati menceritakan sosok Bennu yang pantang menyerah.

Bennu Sorumba

Begitu pun Bennu yang juga melempar pujian terhadap sosok Kahiyang Ayu. Wah, mereka jadi saling lempar pujian nih. Hehehe.

Melalui buku ini, Bennu berharap agar ia dapat menjadi motivasi pada semua orang untuk pantang menyerah dalam meraih apa pun mimpi mereka, tidak hanya terbatas dalam dunia kecantikan semata. Ya, perlu ada kesabaran untuk meraih sebuah kesuksesan, ya kan?

Bennu Sorumba

Nah, kalau kamu penasaran dengan perjalanan hidup dari seorang Bennu Sorumba, kamu bisa langsung pergi ke toko buku untuk membeli bukunya. Buku “Sleeping Beauty:The Story Of Bennu Sorumba” ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp97.800.

Terus maju meraih impianmu, beauties ♡♡♡!

Penulis: Annisa P Putri