Kenalan Sama Produk Perawatan Kulit Lokal Pertama Yang Diperkaya Zat Fermentasi Beras Alami Dengan Mikroba Strain

Setiap perempuan memiliki sisi kecantikannya masing-masing, tidak peduli apa pun tipe dan warna kulitnya. Namun, kecantikan yang dimiliki oleh seorang perempuan tidak serta merta muncul begitu saja. Kecantikan seorang perempuan terutama kesehatan kulitnya perlu dirawat dan dijaga agar semakin terpancar.

Salah satu jenis perawatan kecantikan yang menjadi favorit banyak kaum hawa adalah perawatan secara alami. Alasannya? Selain mudah, juga cenderung tidak memiliki dampak buruk bagi kesehatan kulit secara jangka panjang.

Baca Juga: Rempah Dari Alam Untuk Kecantikan

Nah, memahami pentingnya kecantikan alami bagi seorang perempuan membuat Floret Cosmetic yang merupakan brand kecantikan lokal membuat sebuah penemuan baru dalam menjaga dan merawat kulit para perempuan agar tetap terlihat cerah, merata, dan bersinar.

Pada kesempatan Cosmebeaute Indonesia 2017, Floret Cosmetic pun meluncurkan brand dan e-commerce-nya. Hadir dalam kesempatan itu pula, aktris yang juga model kenamaan, Kinaryosih Money yang ternyata pencinta Floret Cosmetic.

Wih, keren tuh, Kinaryosih bisa sampai jatuh cinta sama brand baru ini. Kenapa ya? Ternyata ini karena Floret Cosmetic mengandung galactomyces ferment filtrate yaitu sebuah zat fermentasi alami yang berasal dari beras dengan mikroba strain.

Galactomyces ferment filtrate ini bermanfaat sebagai antioksidan, yang dapat mencerahkan, serta membuat kulit tampak lebih muda. Apalagi dipaduin dengan bahan-bahan cosmoceutical lainnya.

Baca Juga: 5 Langkah Menuju Kulit Lebih Cerah

Ada alpha arbutin yang merupakan ekstrak dari tanaman bearberry yang diformulasikan khusus menjadi whitening agent nomor satu di dunia. Ada pula niacinamide, bentuk lain dari vitamin B3 yang aman untuk digunakan dan bermanfaat untuk melembapkan kulit, sebagai antipenuaan, mencegah dan menghilangkan jerawat, serta menguatkan kulit.

Sedangkan gluconolactone, merupakan golongan PHA (poly hydroxy acid) yang memiliki manfaat melembutkan kulit, mempercepat peremajaan sel kulit mati, dan lebih aman digunakan bagi kulit yang sensitif

Makanya kulitnya Kinaryosih terasa lebih halus, kenyal, terlihat lebih fresh dan bersinar setelah rajin memakai rangkaian perawatan kulit Floret Cosmetic. Huhuhu. Mau dong punya kulit sehat dan cantik kayak Kinaryosih! Cusss, yuk mari kenalan sama produk-produk jagoannya Floret Cosmetic:

1. Floret Cosmetic Facial Wash Series (@Rp78.000)

Berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Tidak mengandung detergen pembuat busa sehingga aman untuk kulit.

2. Floret Cosmetic Serum Collection (@Rp268.000)

Berfungsi untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, sekaligus meratakan warna kulit akibat dari sinar matahari.

3. Floret Cosmetic Brightening Day Cream (Rp168.000)

Berfungsi untuk membantu kerja serum dalam mencerahkan kulit dan membuat warna kulit merata secara alami. Selain itu juga berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat dari sinar UVA dan UVB.

4. Floret Cosmetic Brightening Night Cream (Rp168.000)

Berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit, serta mampu merangsang pertumbuhan sel-sel muda pada lapisan kulit. Selain itu juga berfungsi untuk mencegah penguapan air, sehingga kulit tetap lembap dan lembut.

5. Floret Cosmetic BB Cream (Rp138.000)

Berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti noda hitam bekas jerawat hingga tidak meratanya warna kulit.

6. Floret Cosmetic Transparent Face Shop (Rp38.000)

Mengandung balides, madu, dan minyak gandum yang berfungsi untuk mengurangi melanin, menjaga kelembapan kulit, serta mencegah gatal dan mengurangi iritasi.

7. Floret Cosmetic Micellar Water (Rp48.000 – Rp78.000)

Mengandung mentimun, air mawar, witch hazel, dan lidah buaya untuk membersihkan wajah dari sisa makeup sekaligus melembapkan wajah.

8. Floret Cosmetic Brightening Roll On (Rp68.000)

Mengandung ekstrak akar manis untuk mengurangi keringat berlebih dan bau badan, vitamin E, dan cetylpridinium chloride sebagai antimikrob untuk melawan bakteri dan bebas alkohol.

Buat dapetin produk-produk Floret Cosmetic, silakan langsung ceki-ceki di www.floret.id.

Penulis: Tifany Dheanisa