Sambut Tahun Ayam Api Dengan 3 Persiapan Penting Buat Tampil Cantik Di Hari Imlek

Rasanya baru kemarin suasana “festive” khas Natal dan Tahun Baru meramaikan hari-hari kita. Eh, sudah mau Tahun Baru Imlek saja. Menurut penanggalan kalender bulan, tahun ini adalah tahun ayam api yang dimulai dari 28 Januari 2017 sampai 15 Februari 2018. Karakter shio ayam sendiri dipercaya sebagai pekerja keras yang multitalenta. Salut!

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Karakter Zodiakmu Diinterpretasikan Dalam Bentuk Makeup

Selain mempersiapkan congsam dan sepatu baru, tak kalah penting untuk merawat dan tampil cantik di Hari Imlek. Iya dong, demi awal yang segar dan penuh percaya diri di tahun baru ini. Nah, tiga hal penting ini mesti masuk ‘must-do’ kamu:

1. Hadiahkan Diri Sendiri Dengan Produk Kecantikan Eksklusif

Tentu kamu masih ingat dengan SK-II Facial Treatment Essence edisi terbatas Suminagashi yang cantik banget. Karena begitu banyak dicari-cari para beauty enthusiast (off course), kini hadir desain edisi khusus Tahun Baru Cina 2017 yang eksklusif diluncurkan hanya di Asia. Facial Treatment Essence (FTE) ini berdesain ‘Multi-Colored Phoenix’. Burung phoenix sendiri dikenal sebagai simbol kelahiran dan menyerukan ajakan untuk lebih bersemangat dalam bertransformasi menjadi lebih baik.

Karena nilai filosofinya begitu positif, makanya Dominique Diyose – Brand Ambassador SK-II Indonesia pun menghadiahi diri sendiri dengan SK-II FTE ‘Multi-colored Phoenix’. Pesan Domi, “Awali segalanya dengan hal-hal baik dan indah. Semangat dan keberanian burung phoenix yang terlukis dari seni Suminagashi yang khas, sangat pas untuk menemani awal tahun dengan lebih bersemangat dan berwarna.” Setujuuuu!

BELI SEKARANG !

2. Lakukan Perawatan Kecantikan Yang Tak Makan Waktu Lama Dengan Hasil Yang Segera Terlihat

Jangan khawatir, ini bukan berarti kami menganjurkan perawatan instan yang tidak terjamin efek sampingnya. Rangkaian perawatan estetika ZAP Premiere ini tetap aman dan efektif kok, meski waktu pengerjaannya relatif cepat dan hasilnya signifikan.

Jadi meski Imlek hanya tinggal kurang dua minggu lagi dan kamu masih sibuk dengan persiapan menjelang Imlek (Rumah sudah bersih? Kue keranjang sudah dipesan?), hanya dengan satu kali perawatan ZAP Premiere, kulit sehat cantikmu akan siap menyambut tahun baru.

Baca Juga: Perawatan Untuk Kulit Cerah Cantikmu

ZAP Premiere terdiri dari sembilan rangkaian perawatan kecantikan dengan berbagai metode dan manfaat yang berbeda-beda. Perawatan kecantikan ZAP Premiere antara lain 4D Rejuvenation, Laser Peel, Acne Laser Treatment, Acne Scar Treatment, Laser Underarm Brightening, Laser Bikini Brightening, Laser Tattoo Removal, Deep Toning, dan Deep Rejuvenation.

Baca Juga: Cara Mengusir Jerawat Ala Putricaya ‘Puchh’

Buat yang ingin kulitnya kencang dari dalam (skin tightening), cerah (light peel), dan teremajakan kembali (skin rejuvenation), ada perawatan 4D Rejuvenation yang menggunakan dua panjang gelombang laser (erbium dan Nd:YAG) dan empat mode perawatan pada lapisan kulit yang berbeda.

Ada pula Laser Peel yang menggunakan teknologi laser. Berfungsi mengangkat sel kulit mati, memperbaiki kekurangan pada permukaan wajah, dan menjadikan wajah terlihat lebih halus serta cerah. Pilihannya Soft, Medium, dan Deep.

Namun karena Imlek tak lama lagi, kami menganjurkan Laser Soft Peel saja dengan masa pemulihan yang cepat, perawatan ditujukan pada lapisan kulit paling atas, sehingga efek samping yang ditimbulkan sangat minimal.

Baca Juga: Peeling Saat Kamu Tidur? Tentu Bisa!

Perawatan ZAP Premiere bisa didapatkan di ZAP Clinic Menteng, Jl. KH. Wahid Hasyim no. 85, Menteng, Jakarta Pusat. Tel: (021-22392475).

3. Memukau Dengan Kombinasi Cat-Eye Dan Bibir Merah

cantik di hari imlek
www.adamktzsinding.com, id.pinterest.com

Ini salah satu Oriental look andalan yang tak pernah lekang dimakan zaman. Gaya eyeliner cat-eye menjadi trik jitu untuk menciptakan tampilan mata yang lebih besar, panjang, dan terdefinisi. Si ‘mata kucing’ ini tak melulu harus pakai warna hitam. Bermainlah dengan warna-warna emas, cokelat, dan kuning yang katanya bawa hoki di tahun ayam api ini.

Baca Juga: Gambar Cat Eyeliner Hanya Dalam 2 Detik

Sedangkan warna merah atau warna terang lainnya melambangkan kebahagiaan, masa depan agar tetap terang dengan rezeki dan kemakmuran.

Buat cat-eye yang sempurna dengan Elizabeth Arden Liquid Assets Beautiful Color Bold Defining 24HR Liquid Eye Liner. Eyeliner cair ini memberikan warna yang bold dan intens dalam sekali tarikan. Formulanya juga waterproof, sehingga awet hingga 24 jam walau kamu berkeringat atau tidak sengaja mengusap mata.

Baca Juga: Pilih Pembersih Makeup Waterproof Yang Tepat

Tips memakai eyeliner ini untuk dapetin the perfect wing effect: Posisikan kuas eyeliner horizontal (merebah ke samping) sehingga hampir sejajar garis bulumata atas. Lalu sapukan pendek-pendek sehingga menyambung menjadi satu garis. Coba kamu cerminan menghadap lurus ke depan. Di sudut luar mata, gambar garis yang mengarah ke atas. Kayak bikin efek ‘sayap’ gitu. Lalu hubungkan si ‘sayap’ dengan garis eyeliner yang tadi kamu buat.

Untuk bibir berpoles gincu merah, kamu mesti coba Elizabeth Arden Liquid Assets Beautiful Color Bold Liquid Lipstick. Bedanya sama liquid lipstick biasa, yang ini sudah langsung terpasang tip applicator di ujungnya. Mirip spons mungil gitu yang memudahkan kamu untuk mengulaskannya di bibir. Jadi tak ada lagi tuh kasus lipstik cair berlepotan ke mana-mana.

Formulanya creamy, dengan coverage seperti lipstik konvensional serta finishing kayak pakai lipgloss. Tahan sepanjang hari pula. Lebih seru lagi kalau kamu juga mencoba “baca karakter” bibirmu setelah pakai liquid lipstick ini. Secara masih dalam rangka Imlek ya kan, tak jauh-jauh dari keseruan “baca dan ramal” nasib dan keberuntungan.

A photo posted by Beauteous You (@beauteous_you) on

Gong Xi Fa Chai. Selamat menyambut Tahun Baru Imlek.