Cantik dan Lestarikan Alam Indonesia dengan Clarins Seeds of Beauty

Diluncurkan sejak 2016, Clarins ikut melestarikan alam Indonesia lewat program Seeds of Beauty.

Menggunakan bahan alami dalam kandungan produk kecantikan dan perawatan kulit bukanlah hal yang baru. Selain ikut memanfaatkan kekayaan alam, kandungan alamiah juga lebih aman dan baik bagi kulit. Clarins adalah salah satu bran yang menyadari hal itu. Tak hanya menggunakan bahan alami untuk produknya, Clarins mengambil langkah lebih jauh lagi lewat gerakan Seeds of Beauty.

Baca Juga : Perawatan Kulit Tanpa Biaya? Bisa Banget! Intip Caranya Di Sini Yuk!

Seeds of Beauty dan The Kopi Lestari Project

Seeds Of Beauty ini bukanlah hal yang baru. Program ini sudah berlangsung sejak tahun 2011 di China dan Thailand.  Di Indonesia, Seeds of Beauty dimulai pada tahun 2016. Dengan menggandeng Pur Project, untuk Indonesia, Seeds of Beauty ini direalisasikan dengan cara mendukung The Kopi Lestari Project. The Kopi Lestari Project adalah program reboisasi dan agroforestri yang dilakukan oleh petani kopi di Sumatera. Sebagai bran yang produknya menggunakan ekstrak kopi sebagai salah satu bahannya, itulah yang menjadi alasan Clarins ikut mendukung usaha pelestarian kopi ini.

Sejak proyek dimulai di Indonesia, pohon hasil donasi telah tertanam sebanyak 119.296 di Aceh dan di Lampung. Dan sampai saat ini, lebih dari 400.000 pohon sudah tertanam di seluruh dunia. Wah, sudah banyak juga ya!

Yuk, Ikut Lestarikan Alam Melalui Program Clarins Seeds Of Beauty! (1)
https://www.instagram.com/clarinsclub.id/

Kita juga bisa ikutan loh dalam usaha pelestarian dalam Seeds of Beauty. Untuk bisa mengikuti program ini, kamu cukup membeli satu buah produk Clarins, yaitu Clarins Double Serum.

Jadi, dengan membeli satu Clarins Double Serum sama dengan telah menyumbang satu pohon untuk bumi. Artinya, saat kamu peduli dengan kesehatan dan kebaikan kulit wajah dengan membeli produk Clarins, kamu juga peduli dengan kelestarian alam. Ada kontribusi kamu di pembelian itu yang diwujudkan menjadi dukungan program yang membantu para petani kopi untuk terus menjaga dan memperbaiki perkebunan kopi agar lestari.

 

Penulis: Annisa P Putri