Si ‘Pena’ Ungu Untuk Mencerahkan Kulit Kusam Serta Memberi Tampilan Segar Pada Wajahmu!

Masih ingat sama color correcting? Kami pernah membahas tentang fungsi dari masing-masing warna color corrector yang berbeda-beda kan?! Hayooo, apa fungsinya si hijau, ungu, oranye, dan kuning?

Teknik makeup color correcting memang menjadi dasar dari prinsip teori warna. Dengan pilihan beragam warna, kamu dapat menyamarkan ketidakrataan warna kulit.

Sudah ingat? Hehehe. Nah, kali ini kami mau membahas lebih jauh tentang manfaat color corrector warna ungu. Khususnya tentang produk berbentuk pena ramping, Catrice Cosmetics Re-Touch Brightening Concealer, Rp75.000.

Salah satu concealer andalan Catrice Cosmetics ini adalah concealer berbentuk cair untuk meratakan warna kulit, memberikan tampilan akhir yang segar, serta dapat melembapkan kulit hingga 18 jam.

Dengan warna Lovely Lilac, Catrice Cosmetics Re-Touch Brightening Concealer bakal jadi ‘penyelamat’ untuk dapetin hasil akhir tampilan kulit yang sempurna.

Baca Juga: 5 Langkah Untuk Kulit Lebih Cerah

Concealer cair dengan medium coverage ini memiliki warna lavender yang mencerahkan kulit kusam dan menetralkan warna kuning pada wajahmu.

Ini karena concealer dengan warna ungu dapat menyamarkan yellow tone pada wajahmu untuk dapetin tampilan yang lebih fresh.

color correcting
https://www.instagram.com/stylemasha/

Teksturnya creamy dan kuas applicator-nya lembut sehingga produk ini dapat dibaurkan dengan mudah, serta menawarkan kelembapan hingga 18 jam.

Untuk memakai concealer ini, kamu bisa mengaplikasikan primer terlebih dulu supaya makeup lebih tahan lama. Baru kemudian aplikasikan Catrice Cosmetics Re-Touch Brightening Concealer dan foundation, lalu baurkan.

Kalau kamu berminat beli si ‘pena’ ungu ini, bisa di seluruh Guardian di Indonesia. Kamu juga bisa dapetin produk-produk Catrice Cosmetics lainnya dengan ikutan #eBLUSHxCatrice Giveaway. Siapa tahu dapat rezeki cantik di momen tahun baru Cina yang semarak ini!