Cukup 1 Produk Ini Untuk Merubah Riasan Matamu Dari Day Look Menjadi Night Look

Membuat riasan yang berbeda saat siang hari dan malam hari sebenarnya perlu tidak sih? Kalau dibilang perlu, tidak juga. Tapi rasanya ada yang kurang saja gitu. Misalnya nih, ada dinner dengan pacar pas pulang kantor, kan tidak mungkin ya menggunakan riasan “sisa” saat di kantor.

Kalau di kantor, riasan mata dibuat seminimal mungkin. Yang penting tetap terlihat segar saat dilihat orang lain. Tapi, kalau mau dinner sama pacar, tentu ingin tampil maksimal dong. Dan riasan mata itu biasanya memikat loh, ladies! Awww.

Riasan mata yang paling mudah terlihat yaitu, perpaduan warna eyeshadow yang tepat di mata. Namun tak banyak perempuan yang keluar rumah membawa produk eyeshadow. Apalagi terkadang palet eyeshadow dengan pilihan warna yang beragam tidak pouchable alias cenderung besar.

Bisa saja sih kamu gunakan palet eyeshadow kecil yang terdiri dari tiga warna. Tapi terlihat monoton tidak sih? Tidak menampilkan mood gitu. Kami punya saran nih, coba deh salah satu produk BYS Cosmetics yang sedang hype yaitu BYS Berries Palette. BYS Cosmetics merupakan brand kecantikan asal Australia dan baru masuk Indonesia beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Bingung Bermain Warna Dengan Eyeshadow? Ini Produk Rekomendasi Dari Kami!

BYS Berries Palette ini merupakan palet eyeshadow dengan 12 warna di dalamnya. Warna-warna yang terdapat di dalamnya merupakan perpaduan antara finishing shimmery dan matte.

Tak hanya itu, warna yang ada pada Berries Palette ini cukup colorful, mulai dari warna yang terang seperti putih sampai warna gelap seperti maroon dan cokelat. Kemasannya pun tak terlalu besar sehingga mudah disimpan di dalam pouch.

Bisa dibilang warna yang ada di BYS Berries Palette ini lengkap banget untuk membuat berbagai macam riasan mata. Natural atau smokey? Kamu tinggal pilih. Riasan mata feminin atau biasa? Bisa banget! Buat day to night makeup look dengan BYS Berries Palette juga cuma butuh sekali touch up. Simpel bukan?

Tak hanya hatimu yang “hidup” karena mau dinner sama pacar, tapi sekarang riasan matamu juga!

Penulis: Annisa P Putri