Berkolaborasi Dengan Schmidt’s Naturals, Justin Bieber Rilis Produk Deodoran Vegan

Deodoran vegan keluaran Schmidt’s Naturals yang terbaru ini spesial banget! Yup, produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan Justin Bieber.

Seperti apa ya deodoran vegan yang disiapkan khusus oleh Justin Bieber ini? Check this out!

Wujud Perhatian Bieber kepada Gaya Hidup Sehat

 

View this post on Instagram

A post shared by Schmidt’s Naturals (@schmidtsnaturals) on

Setelah sempat menjadi wajah baru untuk brand Schmidt’s Naturals, Justin juga berkolaborasi dengan brand perawatan tubuh natural tersebut. Hasil kolaborasi Justin Bieber dengan brand Schmidt’s Naturals adalah membuat deodoran vegan yang diberi nama “Here + Now”.

Baca Juga: Tidak Hanya Tubuh Dan Wajah Yang Perlu Didetoksifikasi, Tapi Ketiak Juga!

Untuk produk ini, Justin terlibat langsung dalam memilih wewangian, nama, dan desain kemasan. Deodoran vegan dan nama yang dipilih Justin terinspirasi dari kepeduliannya tentang pentingnya merawat diri dan menjalani hidup setiap hari dengan bersyukur dan bahagia.

Nama “Here + Now” menekankan komitmen baru dan kepedulian Bieber terhadap kesehatan mental dan fisik, juga sikap optimis untuk masa depan. Bagaimana seseorang menjalani keseharian, pilihan-pilihan yang diambil untuk membuat hidupnya penuh, bahagia, dan lebih baik. Memilih produk yang sehat seperti deodoran vegan adalah salah satunya.

Deodoran Vegan 

 

View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Baca Juga: Ada Kampanye yang Memintamu untuk Tak Cukur Bulu Ketiak dan Kaki di Bulan Februari

Serupa dengan produk Schmidt’s Naturals lainnya, deodoran vegan Justin Bieber ini juga vegan dan cruelty free, loh! Produk ini menggunakan bahan nabati dan tidak menyakiti makhluk hidup dalam proses pembuatannya.

Saat berita ini ditulis, belum ada detail informasi mengenai keharuman seperti apa yang dipakai dalam deodoran ini. Tapi, kalau melihat rangkaian produk Schmidt’s Naturals lain, bisa dibilang aroma yang dipilih selalu baik dan populer, seperti Cedarwood, Juniper, Bergamot, vanila, kelapa, dan lainnya. Untuk waktu rilis, deodoran vegan ini akan diluncurkan ke pasaran pada musim gugur 2019.

Gimana, ladies, penasaran tidak dengan deodoran Justin Bieber ini?

Penulis: Nurul Ainun