Selain Perawatan Dari Luar, Minum Si “Manis” Berbotol Merah ❤ Ini Juga Bikin Kulit Sehat Dan Awet Muda!

❤❤❤

Kalau “demam” merah sudah terlihat di mana-mana, berarti bisa jadi memasuki masa-masa Natal dan tahun baru, namun bisa juga berarti kemeriahan Imlek sudah akan tiba. Di awal tahun 2019 ini, pernak-pernik warna merah hingga inspirasi makeup bernuansa merah, siap meramaikan datangnya Tahun Babi Tanah.

Ngomongin si “merah”, bukan cuma pulasan lipstik merah yang bisa membuatmu tampil menawan. Ternyata ada si “manis” berbotol merah yang juga mampu menjaga kecantikan kulit wajahmu dari dalam. Eits, apa itu?!

Itu loh, si botol merah, Diva Beauty Drink, minuman kecantikan pertama di Indonesia yang mengandung 1.000 mg kolagen aktif, superfruits, dan tinggi vitamin E.

Kenapa Diva Beauty Drink begitu esensial? Gini loh! Perawatan kulit dari luar sebenarnya masih belum cukup untuk memenuhi kesehatan kulit kamu. Krim pelembap, serum, losion, dan produk perawatan kulit lainnya yang kamu gunakan hanya sebatas melindungi dan merawat kulit dari luar.

Makanya, kini sudah saatnya kamu mulai melengkapi perawatan kulit juga dari dalam, ladies. Cukup dengan menjaga asupan nutrisi yang dikonsumsi sehari-hari dilengkapi pola hidup “benar” maka kulit kamu pun akan sehat secara keseluruhan.

Namun, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan hasil ini memang membutuhkan waktu yang tidak singkat ya.

Nah, mengonsumsi minuman kecantikan seperti Diva Beauty Drink merupakan cara yang jitu untuk mendapatkan wajah awet muda serta kulit sehat dan cantik!

Baca Juga: Ini Ternyata Rahasia Awet Muda Selebriti, Anjasmara!

Selain perawatan kulit dari luar dan rajin minum Diva Beauty Drink, apa lagi sih rahasia meraih kulit sehat nan cantik? Rahasia pertama: Tak kenal maka tak sayang, jadi kenali dulu apa penyebab penuaan kulitmu!

Faktor Penuaan

Adakah permasalahan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus, atau vlek hitam di area wajahmu? Kalau iya berarti kamu telah memasuki fase saat tanda-tanda penuaan mulai muncul. Duh, harus mulai hati-hati nih!

Seperti yang kamu tahu bahwa penuaan merupakan proses alami yang terjadi pada manusia karena produksi kolagen di dalam tubuh melambat dan terjadinya pembaruan sel kulit.

Dalam hal ini, jika kamu tidak acuh pada diri sendiri serta tidak mempedulikan faktor lingkungan (polusi udara, sinar UV, dan polutan jahat lainnya) maupun gaya hidup, maka jangan heran bila tanda-tanda penuaan muncul lebih dini.

Banyak kaum perempuan yang mengira jika permasalahan kulit tersebut baru muncul ketika menapaki usia 30 tahun. Padahal tidak seperti itu. Faktanya, setiap tahun produksi kolagen di dalam tubuhmu akan berkurang sebanyak 1,5% setelah kamu berusia 25 tahun loh.

Kian bertambah usiamu artinya kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen semakin menurun. Apabila kulit kekurangan kolagen, epidermis dan lapisan keratin akan hancur dan terkulai.

Hal tersebut dapat mengakibatkan kulit menjadi kendur atau berkerut. Wajah kamu jadi terlihat tidak segar dan kusam deh. Nah, kalau sudah begini kamu harus memberikan perhatian lebih pada kondisi kesehatan kulitmu ya, ladies.

Apa Langkah Yang Harus Diambil?

Nah, ini rahasia keduanya! Simak empat hal yang harus diperhatikan, yaitu:

1. Mengonsumsi Sayur Dan Buah

Biar hasil perawatan kulit lebih maksimal, rajinlah mengonsumsi sayur maupun buah ya. Karena kedua makanan jenis tersebut kaya akan vitamin C, vitamin E, dan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

2. Minum Air Mineral Sebanyak 8 Gelas Per Hari

Hal ini sering kali dianggap remeh, padahal mengonsumsi air sangat penting untuk kulit. Minumlah air mineral delapan gelas per hari. Dengan begitu cairan yang dibutuhkan oleh tubuhmu dapat terpenuhi dengan baik sehingga kulit pun terjaga kelembapannya dan bebas terhindar dari masalah kulit dehidrasi.

3. Tidak Begadang Dan Tidurlah Yang Cukup

For your information, kecantikan kulit sangat erat kaitannya dengan waktu istirahat di malam hari loh. Pasalnya, selama tidur kulitmu ini akan beregenerasi alias sel-sel kulit mati akan digantikan dengan yang baru.

4. Rutin Minum Diva Beauty Drink Sebanyak 2 Botol Sehari

Yang bikin kami rekomendasiin Diva Beauty Drink adalah karena di dalam minuman kecantikan ini terdapat kandungan kolagen peptida, antioksidan, dan vitamin E yang terbukti secara klinis membantu kelembapan kulitmu.

Sederhananya, Diva Beauty Drink ialah minuman kecantikan yang dibuat dari kolagen tipe 1 (mirip dengan kolagen alami yang ada di lapisan dermis kulit manusia) serta campuran buah-buah berry, seperti pomegranate alias delima, acai, acerola, dan grape seed atau biji anggur. Diperkaya pula dengan selenium dan lycopene.

Kenapa kita perlu asupan kolagen secara oral (diminum)? Karena sekitar 30% protein di tubuh manusia adalah kolagen. Kolagen memegang peranan penting hampir di semua sistem, organ, dan jaringan tubuh manusia. Baik di struktur kulit, tulang, pembuluh darah, sendi, dan otot. Jadi, kebayang kan apa efeknya kalau tubuh kita kekurangan kolagen?

Meski tergolong dalam minuman suplemen, Diva Beauty Drink memiliki rasa layaknya jus buah pada umumnya. Kesan bau obat atau pahang tidak tercium sama sekali loh. Justru hanya asam segar dari mix berries yang terasa. Minuman ini lebih nikmat jika dalam keadaan dingin dan jangan lupa dikocok terlebih dulu sebelum mengonsumsinya ya.

Oh iya, alangkah baiknya kamu rutin minum dua botol Diva Beauty Drink setiap hari demi hasil kulit yang kenyal, kencang, lembut, dengan kerutan yang berkurang serta terlihat lebih cerah alami. Minuman ini juga rendah kalori kok, hanya 35 kkal per sajiannya. Jadi tidak bikin gemuk.

Kalau dari segi ukuran sih, minuman kolagen aktif 1000 mg ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Botol kemasannya pun dibuat khusus dengan bahan biodegradable HDPE yang ramah lingkungan.

Jadi penasaran kan pingin nyobain si “merah” kaya antioksidan ini. Makanya ikutan #eBLUSHxDivaBeautyDrink Giveaway yuks!

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu