2 Langkah “Bermain” Dengan Lip Crème Yang Matte, Agar Jadi Satin Lips Yang Berkesan Segar Seharian!

Untuk mendapatkan tampilan yang segar setiap saat, selain melakukan perawatan wajah, menggunakan makeup juga bisa menjadi solusi praktis.

Tak perlu makeup yang terlalu tebal. Cukup makeup natural, ditambah pulasan perona bibir yang sesuai, dijamin membuat wajahmu segar setiap saat.

Namun, perona bibir yang sesuai itu seperti apa sih? Untuk mendapatkan tampilan segar, tentunya kamu memerlukan perona bibir dengan warna-warna yang cerah, seperti peach, nude, atau soft pink.

Looké Cosmetics

Nah, warna-warna itu bisa kamu dapatkan dari brand lokal satu ini, yaitu Looké Cosmetics. Produk-produk dari Looké Cosmetics ini sudah terjamin keamanan komposisi dan kehalalannya.

Produk kosmetik yang satu ini memang sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Itu artinya, kamu tak perlu khawatir lagi menggunakan perona bibir Looké Cosmetics.

Looké Cosmetics

Kandungan yang halal tersebut juga didukung dengan klaim bahwa produknya sudah teruji vegan dan non-animal testing. Bahkan sudah terdaftar di PETA Org sebagai kosmetik yang vegan dan cruelty-free.

Selain itu produknya memiliki warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Jadi, tak perlu takut tak cocok, tinggal sesuaikan aja deh!

Looké Cosmetics memiliki dua produk andalan, yaitu Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish. Seperti apa keistimewaannya? Kita intip sama-sama yuk di bawah ini!

Holy Lip Crème

Looké Cosmetics

Merupakan produk bibir dengan hasil akhir matte yang tidak memberikan efek kering di bibir. Holy Lip Crème milik Looké Cosmetics ini memiliki empat pilihan warna yang natural yang cocok kamu gunakan sehari-hari dan tetap terlihat segar.

Nah, empat warna Holy Lip Crème dari Looké Cosmetics, yaitu:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Looké Cosmetics (@lookecosmetics) on

Thalia yang hadir dengan warna soft pink dan memberi kesan feminin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Looké Cosmetics (@lookecosmetics) on

Hebe yang memiliki warna nude dengan hint warna peach yang sempurna.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Looké Cosmetics (@lookecosmetics) on

Irene yang hadir dengan warna kecokelatan dengan campuran pink cantik yang natural tanpa terkesan pucat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Looké Cosmetics (@lookecosmetics) on

Gaia yang merupakan shade paling bold dengan warna peach-brownie atau terakota.

Holy Lip Polish

Looké Cosmetics

Merupakan produk bibir dengan hasil akhir glossy. Holy Lip Polish milik Looké Cosmetics ini hadir dalam satu warna yaitu, Luna. Holy Lip Polish Luna merupakan lip gloss dengan warna sheer pink dan disertai micro-glitter.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Looké Cosmetics (@lookecosmetics) on

Sebagai lip gloss yang hanya hadir dalam satu warna, Holy Lip Polish Luna oke banget untuk dijadikan lip topper pada semua warna lip cream tanpa mengubah warna dasarnya.

Baca Juga: Bingung Cari Kado Natal? Coba Cek Edisi Spesial Natal Ini Yuk!

Meski memiliki warna-warna yang natural, koleksi Holy Lip Series ini tetap oke banget dipakai di segala kesempatan. Serunya lagi adalah kamu bisa mencampur kedua produk ini, sehingga kamu bisa mendapatkan tekstur yang lebih creamy dan nyaman digunakan.

Bila kamu termasuk pemilik bibir kering, maka sangat disarankan untuk mengaplikasikan Holy Lip Polish yang merupakan lip gloss setelah mengaplikasikan lip cream di bibir. Atau, bisa juga mencampurkan lip cream dan lip gloss di palet mixing dan baru diaplikasikan ke bibir.

Selain itu, kalau kamu lagi bosen sama tampilan bibir matte, cuss simak dua langkah untuk “bermain” dengan Holy Lip Crème yang matte, agar berubah jadi tampilan satin lips yang berkesan segar seharian!

1. Campurkan Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish di punggung tanganmu.
2. Setelah tercampur rata, tepuk-tepuk warnanya di bibir kamu. Voila! Satin lips pun tercipta.

Mudah kan? Apalagi semua produknya memiliki formula yang lembap di bibir. Senangnya!

Mau tahu yang lebih seru?! Kamu bisa banget loh dapetin produk dari Looké Cosmetics ini kalau ikutan #eBLUSHxLookeCosmetics Giveaway. Yuk, ikutan sebelum ketinggalan!

Good luck, ladies!

Penulis: Annisa P Putri