2 Solusi Dermalogica® Buat Atasi Penuaan Dini Untuk Kulit Wajah Dan Tanganmu!

Kebutuhan kulit setiap orang berbeda-beda, tergantung kondisi dan permasalahan kulit yang dihadapi. Oleh karena itu produk yang digunakan untuk mengatasinya berbeda pula. Salah satu permasalahan kulit yang butuh penanganan khusus, yaitu masalah penuaan dini.

Penuaan dini bisa terjadi karena beberapa hal, seperti terpapar sinar matahari secara terus menerus, agresi lingkungan, hingga kurang tidur. Dan penuaan dini bukan hanya terjadi di wajah seperti yang banyak ditakutkan orang. Justru tanda-tanda penuaan dini kerap terlihat pertama kali di tangan.

Baca Juga: Cara Termudah Bikin Kuku Jari Tanganmu Terlihat Langsing!

Karena itulah, Dermalogica®, brand perawatan kulit yang lahir pada tahun 1986 dan berasal dari Amerika Serikat, memiliki berbagai solusi untuk mengatasi penuaan dini pada kulit, termasuk untuk wajah dan tangan.

Nah, kenalan dulu yuk dengan dua produk andalan Dermalogica® untuk mengatasi penuaan dini pada kulit wajah dan tangan.

1. Dermalogica® Multivitamin Hand And Nail Treatment

penuaan dini
https://www.dermalogica.co.id

Perawatan yang melembapkan secara intens ini dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan kulit pada tangan yang kasar dan kering. Cocok digunakan untuk semua kondisi kulit dan produk ini tidak lengket serta cepat menyerap ke dalam kulit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dermalogica (@dermalogica) on

Ratakan Dermalogica® Multivitamin Hand And Nail Treatment di seluruh bagian tangan dan kuku, supaya kulitmu tetap lembap dan dapat mengurangi masalah pengelupasan kuku serta dapat melindungi tangan dan kukumu dari kerusakan lingkungan.

Perawatan intens ini mengandung vitamin A (retinol) yang dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Sedangkan untuk meratakan warna kulit tangan, terdapat kandungan ekstrak licorice dan vitamin C yang bersifat mencerahkan kulit.

Pro-Vitamin B5 (panthenol) dan ekstrak ganggang yang menenangkan juga ditambahkan untuk ekstra kelembapan. Sementara kandungan ginkgo biloba, biji anggur, dan vitamin E, akan menjadikan tangan lembut dan kuku makin sehat. Juaranya, adalah bahan aktif AGE Smart® yang eksklusif, untuk membantu mengontrol penuaan kulit pada sumbernya.

Setelah kamu cuci tangan, pakai Dermalogica® Multivitamin Hand And Nail Treatment ini di tangan dan kukumu, sambil dipijat lembut. Kamu bisa rasain langsung berbagai manfaatnya, yaitu:

  • Tidak berminyak dan berdaya serap tinggi untuk menutrisi kulit.
  • Membantu memperbaiki kulit yang kering dan rusak.
  • Memiliki kandungan yang mencerahkan untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, termasuk hiperpigmentasi.

2. Dermalogica® Sound Sleep Cocoon™

penuaan dini
https://www.instagram.com/dermalogica_indonesia/

Kurang tidur menjadi salah satu faktor terganggunya kesehatan kulit. Salah satu masalah kulit yang kerap muncul ketika kamu memiliki waktu tidur yang kurang, yaitu penuaan dini. Ini karena sesungguhnya tidur adalah komponen penting bagi perbaikan kulit yang rusak akibat aktivitas dan kondisi sehari-hari kita.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dermalogica (@dermalogica) on

Bayangkan! Cuma gegara kurang tidur beberapa malam, kulit jadi kusam, muncul garis-garis halus, dan tanda-tanda penuaan dini pun tampak. OH NO!

Maunya sih tidur pulas sepuasnya ya kan?! Tapi kesibukan yang menggila yang sering jadi alasan kurang waktu untuk tidur. Belum lagi kalau masalah insomnia menghinggapi, seperti yang dialami influencer ngetop, Ayla Dimitri. Duh Gusti, mau tidur aja susah 🙁

Makanya Dermalogica® hadirkan produk perawatan kulit yang bisa sekaligus membantu tidur malammu. Namanya Sound Sleep Cocoon™. Si “kepompong tidur” ini tak seperti krim malam pada umumnya.

Produk ini diperkaya bahan-bahan aktif yang dapat membuat tidur kamu lebih nyenyak (jadi bikin kamu kayak “terlindungi di dalam kepompong yang tenang dan nyaman”) dan membuat kulitmu lebih bercahaya esok hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dermalogica Indonesia (@dermalogica_indonesia) on

Ini karena Sound Sleep Cocoon™ diformulasi dengan minyak esensial yang bekerja dengan basis aktivasi gerakan, sehingga dapat menenangkan indra kita lewat aromatherapy dan bikin tidur jadi lelap dan rileks. Hmm, menarik.

Apalagi kan malam hari adalah waktu terbaik bagi kulit untuk menyerap bahan-bahan aktif dari produk perawatan kulit. Karena itulah, saat kamu pakai Sound Sleep Cocoon™, kulit akan “diisi kembali” dengan kelembapan maksimal yang hilang saat kamu beraktivitas.

Dermalogica® Sound Sleep Cocoon™ ini memiliki tekstur krim gel dan memiliki formulasi kandungan aktif serta bahan-bahan pilihan yang bekerja secara optimal untuk memperbaiki kondisi kulit selama tidur, seperti:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dermalogica Indonesia (@dermalogica_indonesia) on

  • Ekstrak Persian Silk Tree yang berfungsi mengembalikan vitalitas kulit, mengurangi tanda-tanda kelelahan kulit.
  • Ekstrak buah Wu-Zhu yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Kandungan ini memberikan kilau alami pada kulit di pagi hari dan memperbaiki tekstur kulit.
  • Ekstrak Kakadu Plum, kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan dan juga bisa mencerahkan wajah.
  • Ekstrak biji asam Jawa. Berfungsi sebagai penyuplai hidrasi untuk kulit sehingga terasa lebih nyaman dan lembut.
  • Minyak esensial yang dienkapsulasi dan memiliki teknologi aktivasi gerakan. Minyak esensial lavendel Perancis, sandalwood, dan patchouli digunakan sebagai aromatherapy untuk menenangkan dan membantumu mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas.

Untuk mengaplikasikan Dermalogica® Sound Sleep Cocoon™, ikuti aja tutorialnya di video berikut ini:

Selain itu kamu juga bisa dapatkan tidur nyenyak dengan mengikuti enam tips berikut ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dermalogica Indonesia (@dermalogica_indonesia) on

  • Matikan alat elektronik dan redupkan lampu 30 menit sebelum tidur.
  • Buat ruangan segelap mungkin dan sedikit dingin
  • Hindari alkohol, gula dan kafein sebelum tidur
  • Tarik napas dalam-dalam, hal itu membantu menenangkan dan merilekskan tubuhmu.
  • Tidur dan bangun di waktu yang sama setiap hari.
  • Di pagi hari, cari cahaya terang untuk membantu mengatur jam biologismu.

Widihhh, siap jadi sleeping beauty neh!

Tertarik buat cobain?

Kalo iya, kamu bisa ikutan #eBLUSHxDermalogicaIndonesia Giveaway buat dapetin dua produk di atas. Yuk mareee!

Penulis: Annisa P Putri