L’Oréal Paris Kenalkan Duckie Thot Sebagai Global Ambassador Terbarunya

L’Oréal Paris menunjuk model Australia keturunan Sudan sebagai Global Ambassador Terbarunya.

Kamu tahu kan perempuan cantik bernama Nyadak Thot yang pernah viral ketika foto wajahnya yang cantik diidentikkan dengan boneka Barbie? Model berumur 22 tahun ini dikenal dengan nama Duckie Thot. Kecantikan wajah dan keunikannya sebagai model berkulit hitam membawanya terpilih sebagai Global Ambassador terbaru untuk brand besar L’Oréal Paris.

“Kami sangat senang menyambut Duckie untuk terus memotivasi perempuan di seluruh dunia agar percaya dengan kecantikannya sendiri,” kata Pierre-Emmanuel Angeloglou, Global President L’Oréal Paris.

Ia memulai debut pertamanya sebagai ambassador pada pergelaran Le Défilé L’Oréal Paris, yang akan dihelat di Seine River pada akhir September lalu.

Baca Juga : 3 Model Berkulit Hitam Dengan Segala Pesonanya

Cantik dan Percaya Diri 

L'Oreal Gandeng Duckie Thot Sebagai Brand Ambassador Terbarunya (2)
https://www.instagram.com/lorealmakeup/

Gadis yang pernah mengikuti ajang Australia’s Next Top Models ini dikenal rajin menyuarakan pesan positif tentang kecantikan alami. Ia selalu berpesan tentang kekuatan kecantikan unik yang dimiliki masing-masing individual.

“Energi dan pesan yang disampaikan dari sosok Duckie itu sangat pas dengan semangat yang kami tanamkan di keluarga besar L’Oréal Paris, yaitu untuk selalu menjadi dirinya sendiri, orisinil, dan percaya dengan dirinya sendiri”, ujar Pierre-Emmanuel lagi.

Model kelahiran Melbourne, 22 tahun lalu ini, menyambut positif kesempatan besar ini. “Saya merasa terhormat menjad bagian dari L’Oréal Paris. Brand yang selalu merayakan kecantikan dengan produk-produknya untuk seluruh perempuan”, kata Duckie bersemangat.

“Saya sangat menantikan kesempatan untuk mengajak perempuan untuk menyukai warna kulit gelap mereka. Saya akan terus mengatakan kepada seluruh perempuan untuk bermimpi besar, bekerja keras, dan percaya pada diri sendiri”, tambahnya lagi.

Wow, inspiring banget kan, Ladies? Nggak heran ya, kalau L’Oréal Paris kepincut dengannya. Tak hanya cantik, Duckie Thot juga punya kepribadian yang kuat dan sangat percaya diri. You go, girl!

Penulis : Annisa P Putri