Intip Keseruan Acara Satu Shampooku Dan Cari Tahu Maksud Dari #MoveOnBro Head & Shoulders

Ada yang pernah lihat video bloopers Joe Taslim dengan Head & Shoulders? Kalau belum coba cek video satu ini.

Gimana, menarik banget kan video bloopers ini? Dari video ini, brand anti ketombe nomor satu di dunia ini menghadirkan botol sampo edisi terbatas, loh! Botol sampo edisi khusus ini hanya ada di acara “Satu Shampoku” yang digelar pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Acara Satu Shampooku

Head & Shoulders, Brand Shampoo Anti Ketombe Nomer Satu Di Dunia Ini Hadirkan Botol Shampoo Edisi Terbatas

Acara “Satu Shampoku” ini diadakan di area depan fX Sudirman, Jakarta mulai jam 06.00 – 11.00 WIB. Kegiatan ini membawa sesuatu yang unik yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia. Keunikan itu adalah dihadirkannya botol sampo dengan ejaan yang salah dari Head & Shoulders. Botol inipun dibagikan secara cuma-cuma, loh!

Ejaan salah pada botol sampo ini diambil dari tiga daftar teratas sesuai dengan penyebutan konsumen Indonesia terhadap produk ini, yaitu “Het & Soljer”, “Hat & Soulders”, dan “Hed & Suljer”. Ejaan ini berdasarkan penyebutan terbanyak yang didapat via komen netizen di media sosial.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh eBLUSH (@eblushid) pada

Di acara “Satu Shampoku” ini, masyarakat bisa mendapatkan sampo dengan botol edisi terbatas ini. Selain itu, terdapat hiburan interaksi booth green screen ala bloopers Joe Taslim. Para pengunjung dapat berperan seperti Joe Taslim, lengkap dengan kru dan properti di dalam video, dan menunjukkan kalau mereka sudah #MoveOnBro.

Campaign #MoveOnBro

Head & Shoulders, Brand Shampoo Anti Ketombe Nomer Satu Di Dunia Ini Hadirkan Botol Shampoo Edisi Terbatas 1

Kampanye #MoveOnBro ini merupakan sebuah ajakan untuk seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk move on atau beralih ke sampo anti-ketombe Head & Shoulders. Sampo yang mampu membantu menghilangkan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau.

Aldrich Gopal, selaku Head of Marketing P&G Indonesia mengatakan bahwa kampanye ini dijalankan untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Indonesia agar berani melakukan sesuatu yang berbeda melalui gerakan #MoveOnBro. Kampanye ini juga memberikan pesan positif terhadap konsumen yang menyebutkan nama brand dengan penyebutan ala konsumen Indonesia.

Ia percaya bahwa apapun sebutannya, apapun ketombenya, kamu hanya punya satu sampo, yaitu Head & Shoulders. Viralnya video bloopers Joe Taslim menjadi sebuah tantangan bagi Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia tersebut.

Joe pun mengatakan bahwa ia senang dan bangga diberikan kesempatan untuk membuat sebuah karya yang belum pernah dilakukan oleh brand sampo mana pun di Indonesia. Brand yang berani membuat video dengan nama besar brandnya diucapkan berbeda-beda. Hal tersebut bagi Joe merupakan tantangan sekaligus kekaguman. Joe merasa Head & Shoulders memang sampo anti ketombe yang berbeda di Indonesia.

Baca Juga: Lihat Kampanye Stop Bad Hair Day Kolaborasi Shopee Dan P&G, Yuk!

So, ada yang masih merasa mengucapkan “Head & Shoulders” itu susah banget? Tenang, bukan masalah besar, kok! Yang penting, kamu tak salah memilih sampo! Untuk ketombe, yuk move on ke Head & Shoulders!

Penulis: Annisa P Putri