Review: Elie Saab Girl of Now Eau de Parfum

THE PRODUCT

Elie Saab Girl of Now eau de parfum ini adalah parfum beraroma manis. Semangat ala perempuan masa kini yang dikemas dalam wewangian yang dirilis pertama kali di tahun 2017.

OUR THOUGHT

Girl of Now ini dikemas dalam botol kaca yang cantik. Botol kacanya berupa tabung bulat dengan tutup keemasan. Yang instimewa adalah aksen dekoratif berupa kelopak bunga berwarna pirus lembut yang mengelilingi bagian atas botolnya.

Parfum ini menawarkan wangi yang berbau oriental floral dengan top notes berupa mandarin orange, pear, dan pistachio. Untuk middle notes, ada aroma orange blossom, magnolia, dan almond. Sementara base notes, keharuman datang dari patchouli, cashmeran, tonka bean, dan almond milk.

Dari notes yang tertera di atas, kamu mungkin sudah bisa menebak kalau parfum ini masuk ke dalam kategori wewangian yang manis dan gourmand (aroma parfum berupa campuran dari vanila dan tonka bean, mirip biji kopi, tetapi untuk parfum).

Ketika saya coba pertama kali, wangi yang tercium adalah wangi yang manis dengan sedikit aroma citrus. Lalu muncul kembali aroma yang sangat manis seperti vanilla. Kali ini berlangsung cukup lama. Di bagian akhir, keharuman manis dengan aksen nutty tercium dari notes almond milk dan tonka bean.

Untuk sillage (jejak parfum) dan ketahanan dari parfum ini juga bisa diacungi jempol. Karena dari jarak kurang lebih 1 meter wanginya masih bisa tercium. Dan untuk ketahanan aromanya, parfum ini bisa bertahan hingga 6 jam, loh!

Bahkan, saya masih bisa mencium aromanya selang dua hari saya menyemprotkannya pada baju. Untuk mendapatkan ketahanan yang lebih lama, coba semprotkan pada kulit di area nadi dan pakaian kamu.

Wangi dari parfum ini juga sepertinya disukai para pria. Ketika saya memakainya, teman-teman pria saya menyukainya. Bahkan, ada yang meminta parfum tersebut untuk dipakai sendiri😁.

Untuk pemakaiannya, parfum ini kurang cocok jika dipakai di siang hari di udara yang panas. Wanginya terlalu gourmand. Lebih baik memakai parfum ini untuk acara-acara tertentu pada malam hari atau saat beraktivtas dalam ruangan.

THE PRICE

Rp1.250.000 (100 ml)

Penulis: Nurul Ainun