Antimati Gaya Dengan Palet Eyeshadow Bongkar Pasang Milik Elizabeth Arden Ini!

Meski tiap orang punya signature makeup look masing-masing yang udah jadi andalan banget, namun berkreasi dengan beragam tampilan makeup tak kalah mengasyikkan. Kesannya lebih variatif, apalagi dengan transformasi warna-warni makeup mata.

Simpelnya saja deh! Kalau dalam sehari kamu butuh ke dua acara yang berbeda, meeting di pagi hari dan pesta di malam harinya, biasanya makeup mata perlu diubah dikit. Dari yang klasik dan “aman”, menjadi lebih dramatis dan intens.

Baca Juga: Simpan 5 Produk Penting Ini Di Meja Kantormu!

Sekarang udah tak perlu bingung lagi, mau pake warna apa ya buat transformasi makeup matamu. Elizabeth Arden punya Eye Shadow Trio yang kereeeen warna dan formulanya. Bisa mengakomodasi apa pun gaya pilihanmu. Mulai dari anggun, glamor, edgy, klasik, dramatis, bahkan gothic.

Seri Eye Shadow Trio ini bernama Eyes Wide Open Color Collection. Kamu bisa pilih dari berbagai nuansa netral hingga ke warna biru terang, hijau, merah muda, dan ungu dalam berbagai finishing matte, mengilap, dan metalik.

Paduan tiga warna dalam eyeshadow satuan ini udah dikurasi untuk saling melengkapi. Jadi kamu udah tidak perlu repot mikirin mau kombinasi warna apa sama warna apa? Dalam tiga warna, ada warna metalik dan warna matte untuk bikin kontur dan highlight riasan mata.

Setiap set Elizabeth Arden Eye Shadow Trio memiliki warna teduh yang dapat digunakan sebagai dasar, warna yang lebih tegas untuk kontur, dan warna terang untuk mencerahkan dan menjadikan mata tampak lebih “terbuka”.

Formulanya tahan lama, diperkaya vitamin, dan sudah lulus uji dokter mata. Saat eyeshadow bubuk padat yang halus ini dibaurkan, warnanya tidak akan luntur, gumpal, atau “pecah” di lipatan kelopak mata. Wah, cocok banget nih sama yang kelopak matanya berminyak.

Uniknya lagi, kamu dapat aplikasikan Elizabeth Arden Eye Shadow Trio, secara basah atau kering untuk mencapai tingkat intensitas warna yang kamu inginkan.

Eye Shadow Trio

Elizabeth Arden juga punya palet kosong Little Black Compact (dijual terpisah) sebagai wadah buat kamu mengombinasikan dua set Eye Shadow Trio yang berbeda. Jadi sistemnya bongkar pasang, terserah kamu mau paduin set warna apa dengan warna apa. Praktis kan?! Dijamin antimati gaya deh!

Yang penasaran bagaimana cara pemakaian Elizabeth Arden Eye Shadow Trio ini, cuss ikuti tiga langkah ini:

1. Pilih Warna Yang Kamu Suka 

Kombinasikan dua set Elizabeth Arden Eye Shadow Trio sesuai pilihan kamu. Misalnya Oh So Pink dengan nuansa merah muda dan Not So Nude dengan nuansa earthy.

2. Masukkan Ke Dalam Paletmu

Masukkan dua set Elizabeth Arden Eye Shadow Trio tadi, ke dalam palet bongkar pasang Little Black Compact (dijual terpisah) untuk dapetin palet “go-to” kamu. Yeay! Kamu bisa ciptain tampilan riasan yang tak ada habisnya.

3. Glamor Dalam Sekejap

Highlight: Mulai dari sudut dalam mata, aplikasikan di sepanjang kelopak mata bagian bawah, sampai memudar ke arah luar. Aplikasikan di sepanjang garis bulu mata bawah, memudar ke tengah.

Maksimalkan: Aplikasikan mulai dari bagian luar di area dasar kelopak mata, hingga sedikit ke sudut luar mata. Biarkan memudar ke area tempat warna utama akan kamu aplikasikan.

Menggunakan warna yang tersisa pada applicator, tambahkan sedikit untuk bagian luar lipatan kelopak mata. Tambahkan pula warna yang sama di sepanjang garis bulu mata bawah, makin memudar hingga bagian tengah garis bulu mata.

Definisikan: Gunakan di sudut luar garis bulu mata, memudar ke arah mata. Tambahkan ke tepi garis bulu mata, di bagian paling bawah garis bulu mata.

A post shared by eBLUSH (@eblushid) on

Kalau kamu penasaran pingin cobain Elizabeth Arden Eye Shadow Trio, bisa ikutan ELIZABETH ARDEN BEAUTY ELEGANCE @ BANDUNG yang akan diadakan:

📅 Sabtu, 28 Juli 2018, jam 11.00 siang.
📍Hotel Crowne Plaza Bandung, Jl. Lembong No. 19, Bandung.

Selain dapat mencoba Elizabeth Arden Eye Shadow Trio, kamu juga bisa mencoba Elizabeth Arden Plush Up Lip 💄Gelato, White Tea 🍃 Fragrance, Green Tea Mimosa EDT, serta produk-produk lainnya.

Setelah mencoba, lalu kamu posting review kamu di akun Instagram masing-masing, dan langsung dapatkan hadiah paket Elizabeth Arden senilai Rp500.000 di tempat acara.

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga! Hari ini (Senin, 23 Juli 2018), pendaftaran hari terakhir loh!